Resmi Cerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Dapat Hak Asuh Anak

| 17 Feb 2022 16:30
Resmi Cerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Dapat Hak Asuh Anak
Dhena Devanka (YouTube)

ERA.id - Setelah lika-liku yang cukup panjang, Jonathan Frizzy akhirnya resmi bercerai dengan Dhena Devanka, pada Kamis (17/2/2022). Dalam sidang perceraian tersebut, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Dhena.

"Hak asuh anak jatuh ke tangan ibu Dhena. Namun, kami juga tidak akan memutus tali silaturahmi. Bapak Jonathan Frizzy bisa berkunjung kapanpun dia mau, karena mereka sepakat untuk merawat anak-anak bersama," ujar kuasa hukum Dhena, Risyad Rusdi, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Seiring dengan keputusan tersebut, pengadilan juga membebankan biaya nafkah bulanan kepada Jonathan untuk ketiga anaknya. Jonathan diharuskan memberikan nafkah untuk ketiga anaknya sebesar Rp30 juta setiap bulannya.

"Sebulan Rp30 juta ya, dengan kenaikan 10 persen per tahun, di luar biaya pendidikan dan kesehatan anak," jelas Risyad.

Sementara itu, Dhena Devanka sendiri mengaku bersyukur akan keputusan hakim yang mengabulkan gugatan cerainya. Ia juga bersyukur pengajuan hak asuh anak jatuh kepadanya juga dikabulkan.

"Puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini. Hasilnya sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya," pungkas Dhena Devanka.

Rekomendasi