Bikin Merinding! Istri Glenn Fredly Curhat Diganggu Setan Setiap Hari hingga Lihat Kepala Misterius

| 18 Sep 2021 09:10
Bikin Merinding! Istri Glenn Fredly Curhat Diganggu Setan Setiap Hari hingga Lihat Kepala Misterius
Cerita mistis mutia ayu (instagram/mutia_ayuu)

ERA.id - Mutia Ayu mengungkap pengalaman mengerikan yang diganggu setan setiap hari. Mutia Ayu mengaku dirinya diganggu setiap hari hingga melihat bentuk kepala mengerikan.

Pengalaman mengerikan itu terjadi saat istri mendiang Glenn Fredly itu tinggal di Kolombia. Di mana Mutia Ayu memilih untuk menyewa sebuah apartemen untuk tempat tinggalnya.

"Waktu aku tinggal di Kolombia, apartemen aku pindah-pindah. Saat itu aku pindah dari kota Santa Martha ke Barranquilla. pas di Barranquilla nemu apartemen murah dan bagus," kata Mutia Ayu di Instagram Stories-nya.

Melihat harga dan fasilitasnya yang dinilai baik, Mutia Ayu pun langsung menyewa apartemen tersebut sebagai tempat tinggalnya. Tetapi setelah menempati apartemen itu, Mutia Ayu justru mulai merasakan banyak kejanggalan.

Mutia Ayu mengaku mengalami gangguan mistis setiap hari. Bahkan gangguan itu dia alami dari pagi hingga malam hari.

"Malam pertama baik-baik aja, malam kedua mulai ada gangguan-gangguan yang sangat tidak menyenangkan. Sampai terang-terangan di siang bolong," ungkapnya.

Lalu, kata Mutia Ayu, gangguan mistis itu sempat terekam olehnya secara tidak sengaja. Di mana dia berhasil merekam sebuah kepala di apartementnya pada sore hari.

"Pernah waktu itu aku live Instagram, jadi ada beberapa yang lihat bahwa di kamar mandi ada kepala nongol. Sampai suatu ketika, beneran gak sengaja kerekam. Posisinya aku mau latihan voli sekitar jam 3 sore," jelasnya.

Lantaran terus menerima gangguan yang tiada henti, Mutia Ayu pun memutuskan untuk memberanikan diri untuk bertanya ke penjaga gedung apartemen. Ternyata didapati fakta bahwa di apartemen tempatnya tinggal pernah terjadi pembunuhan tepat tiga bulan yang lalu.

Mutia mengaku terkejut saat mendengar pengakuan tersebut. Tetapi hal yang jauh lebih mengejutkan lagi adalah, fakta bahwa kasus pembunuhan brutal itu terjadi tepat di kamar yang dia tempati.

"Ternyata 3 bulan yang lalu ada 3 orang yang tewas ditembak secara brutal di apartemen itu. And you know what, ternyata 3 orang yang tewas itu tepatnya ditembak di kamar yang aku tempatin. Pantesan harganya murah banget," katanya.

Meski pun mengalami kejadian mistis terus-menerus, Mutia Ayu mengatakan tidak akan pindah dari kamar apartemennya yang dia tempati. Hal ini lantaran dia sudah terlanjur membayar sewa selama satu bulan.

"Aku tetep lanjutin untuk apartemennya guys karna sayang banget udah bayar 1 bulan. Meskipun yah takut. Tapi yah seru aja," ucapnya.

Untuk menyiasati rasa takut yang dialaminya, Mutia Ayu mengatakan bahwa dia mencoba untuk meladeni gangguan tersebut dengan berbagai cara. Uniknya dia bahkan curhat ke setan-setan yang mengganggunya.

"Kalo diketokin jendelanya yah ketukin balik lagi aja jendelanya (anaknya tak gentar memang) cuma ya diomongin aja, malah aku ajak curhat. Soalnya kalo diomongin ilang sendiri," tutupnya.

Rekomendasi