Rizki DA Akui Telah Talak Nadya Mustika: Demi Allah Mereka yang Minta

| 28 May 2021 17:03
Rizki DA Akui Telah Talak Nadya Mustika: Demi Allah Mereka yang Minta
Rizki DA (Foto: IG da2_rizki123)

ERA.id - Pedangdut Rizki DA akhirnya mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah menjatuhkan talak kepada Nadya, pada bulan Agustus 2020 lalu.

"Selama ini memang sebenarnya kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus itu sudah talak," ungkap Rizki saat menghadiri program Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, pada Jumat (28/5/2021).

Artis berusia 24 tahun itu menyampaikan bahwa penjatuhan talak ini merupakan permintaan dari keluarga Nadya sendiri.

"Itu (talak) mereka yang minta (pihak Nadya). Jadi karena memang ada di kandungan itu jadi belum bisa ambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan dengan cepat," ujar Rizki dengan berat hati.

Seolah menegaskan kembali, pedangdut jebolan D'Academy 2 itu bahkan bersumpah bahwa memang benar pihak keluarga Nadya sendiri yang memintanya untuk menceraikan putri mereka.

"Demi Allah mereka yang minta mengurus segalanya dengan cepat, baik itu secara agama atau hukum," tegas Rizki.

Lebih lanjut, Rizky menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya belum ingin berpisah dan masih ingin melakukan mediasi untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia juga merasa bingung akan hujatan yang diterimanya dan tuduhan masalah ini disebut rekayasa.

"Kalo Iki kan selama ini kan diam dulu, untuk nanti, mediasi, dilihat dulu ke depannya nanti seperti apa. Jadi ya bingung aja sih, kadang kita selama ini gak pernah yang untuk dibilang settingan itu gak sama sekali. Sekarang Iki sebenarnya merasa ada yang harus ditutupi ada yang nggak, karena sudah berumah tangga. Cuman kok malah berbeda, lain gitu," jelas Rizki.

Mengungkapkan rasa sedihnya, Rizky mengatakan bahwa sebenarnya selama ini ia juga melihat dan membaca semua masukan dari warganet. Ia merasa sedih akan keluarganya yang harus terseret permasalahan ini.

"Kalo Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima aja dari masukan dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga Iki juga. Pasti ngebaca setidaknya sedikit banyaknya," kata Rizki.

Rekomendasi