Teuku Ryan Rela Resign dari Perushaan BUMN Demi Menikah, Ria Ricis: Pekerjaan Bolak-Balik Kantor

Tim Editor

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sebentar lagi akan melangsungkan acara lamaran pada akhir September 2021. Kabarnya, adik Oki Setiana Dewi ini dan Teuku Ryan akan menggelar acara pernikahan pada tahun ini.

Teuku Ryan memang terlihat sangat serius untuk menikahi Ria Ricis. Bahkan, Teuku Ryan rela keluar dari pekerjaannya sebagai BUMN untuk menikahi perempuan 26 tahun ini. Saat ini, Teuku Ryan memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya S2 di Perguruan Tinggi Jakarta.

Klarifikasi Teuku Ryan (Foto: YouTube/INFOLINE ID)
Klarifikasi Teuku Ryan (Foto: YouTube/INFOLINE ID)

 

"Alhamdulillah sudah berjalan. (S-2) juga di Jakarta Selatan, di UMJ ambil Marketing Bisnis, sebelumnya di USU," ucap Teuku Ryan, dikutip dari kanal YouTube INFOLINE ID.

Lebih lanjut, Teuku Ryan menegaskan dirinya sudah resign dari pekerjaan sebagai pegawai BUMN. Ia mengaku keluar dari pekerjaan demi Ria Ricis.


"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," katanya.

"Buat beliau (tunjuk Ria Ricis)," lanjut.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

 

Lalu, Ria Ricis merasa tak tega melihat Teuku Ryan yang harus pulang-pergi kantor ke rumah. Menurutnya, ada beberapa pekerjaan yang masih bisa dilakukan Teuku Ryan selain menjadi pegawai BUMN.

"Itu yang sebuah di kantor, pekerjaan harus bolak-balik kantor ya. Ketika abang Ryan resign, ada beberapa pekerjaan yang masih bisa diurus," ucap Ria Ricis.

Selanjutnya, Ria Ricis membeberkan rencana konsep pernikahannya nanti. Ia ingin pernikahannya nanti mengusung tema laut.

"Sejauh ini, Ricis suka laut berenang ada sedikit-sedikit laut tapi gak dalam laut. Ada gambaran sisi lautnya," katanya.

"Sejauh ini bicara dengan WO ada background, pernak-pernik laut saja. Ricis sukanya yang simpel nggak mau ribet," lanjutnya.

Tag: Ria Ricis Ria Ricis Teuku Rian pernikahan Ria Ricis Teuku Ryan

Bagikan: