Ketiaknya Disebut Gelap, Cita Citata Geram Namanya Dicatut untuk Promosi Produk Kecantikan

| 22 Sep 2021 10:00
Ketiaknya Disebut Gelap, Cita Citata Geram Namanya Dicatut untuk Promosi Produk Kecantikan
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

ERA.id - Cita Citata dibuat geram dengan sebuah artikel yang memakai namanya di salah satu akun gosip Instagram. Dalam artikel itu disebutkan bahwa Cita Citata memiliki masalah pada ketiaknya yaitu berwarna gelap, sehingga ia memakai produk kecantikan yang dipromosikan untuk mendapatkan warna ketiak yang lebih cerah.

"Dalam balutan gaun berwarna pastel, ketiak Cita Citata menjadi bahan perbincangan. Sejumlah orang menganggap ketiak sangat pedangdut memiliki warna g3l4p," isi artikel.

Unggahan Cita Citata (Foto: Screenshot IG) 

Mengenai hal ini, Cita Citata merasa tidak terima dan siap melaporkan pelaku, lantaran ia sama sekali tidak pernah mengalami hal itu. Ia bahkan tidak memiliki kontrak kerja sama untuk mempromosikan produk pemutih ketiak pada artikel itu.

"Ini kita enaknya laporin aja ya. Soalnya makin lama makin meresahkan. Mbak/mas kalau mau jualan yang halal ya jangan bohong. Jangan2 pemutihnya palsu karena nggak percaya diri pakai cara yang benar," kata Cita Citata.

Bintang serial 9 Bulan itu kemudian mengancam pelaku untuk dituntut secara hukum jika namanya tidak dihilangkan dalam jangka waktu satu hari.

"Saya masih baik nih, dalam 1x24 jam ngga dihilangkan nama saya, atas nama management akan menuntut langsung. Ditunggu ya!" pungkas Cita.

Tindakan Cita Citata ini pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka juga merasa kesal dengan oknum tak bertanggung jawab yang memakai nama artis tanpa izin untuk promosi produk, karena bisa buat orang tertipu dan membelinya.

"Nggak usah tunggu2 kak, laporin aja meresahkan soalnya, takut banyak yg udh beli," kata salah satu akun.

"Jualannya sangat menjatuhkan nama orang ya," ujar yang lain.

"Segera laporkan aja mbak Cita," sahut yang lain.

Rekomendasi