Geram Dituding Oplas, Cita Citata Bongkar Rahasia Kecantikannya

| 01 Mar 2022 18:00
Geram Dituding Oplas, Cita Citata Bongkar Rahasia Kecantikannya
Cita Citata (Instagram)

ERA.id - Penyanyi dangdut Cita Citata tampaknya sudah sangat geram akan tudingan netizen yang mengatakan dirinya menjalani operasi plastik, karena wajahnya dinilai banyak berubah. Menanggapi tudingan tersebut, Cita akhirnya mengungkap rahasia dari kecantikannya selama ini.

Hal itu disampaikan Cita dengan mengunggah sebuah video mengenai apa saja yang dilakukannya demi mendapatkan wajah dan bentuk badan bagus. Ia tampak berusaha semaksimal mungkin demi penampilannya saat ini.

"Jangan cuma bisa komentar operasi. Lihat perjuangannya nyun dong!" tulis Cita pada video tersebut.

Dalam video, beragam olahraga dilakukan Cita, mulai dari angkat beban, berenang, hingga berkuda. Operasi pengangkatan gigi bungsu yang dilakukannya juga mempengaruhi penampilannya.

"Cita kok mukanya beda dari yang dulu sama sekarang? Ini gue spill ya. Gue olahraga secara rutin! Horse riding juga! Hobbynya juga jadi duyung alias berenang sampai sepuasnya!" ucapnya.

"Terakhir gue cabut gigi bungsu yang tidak berfungsi itu tsay! Taraa ini dia hasilnya sekarang," tuturnya.

Meski demikian, nyatanya rahasia kecantikan yang dibongkar Cita Citata itu menuai pro kontra dari netizen. Di luar dukungan untuknya, ada netizen yang menilai olahraga yang dilakukan Cita tidak berpengaruh dengan perubahan di wajahnya.

"Netizen emg ribet, sabar kak Cita," ucap netizen.

"Ya kali bibir lu sama dagu lu berubah karena olahraga," kata yang lain.

"Olahraga keknya gk bakal ubah hidung sama dagu deh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi