Imam Mahdi Sudah di Tanah Suci, Anak Indigo Ini Terawang Dajjal Sudah Lahir: Menyerap Energi Kesengsaraan

| 22 Sep 2021 16:00
Imam Mahdi Sudah di Tanah Suci, Anak Indigo Ini Terawang Dajjal Sudah Lahir: Menyerap Energi Kesengsaraan
Dajjal (Foto: Instagram/@dajja;.real)

ERA.id - Anak indigo ternama bernama Gus Robin menerawang bahwa pada akhir zaman akan muncul sosok dajjal. Siapa sangka, rupanya sosok dajjal telah turun ke dunia. Seperti diketahui, munculnya dajjal adalah salah satu pertanda hari kiamat. Dalam suatu keyakinan dajjal disebiut-sebut manusia yang mengingkari Allah SWT dan Rasulullah SAW.

Selain dajjal, Gus Robin mengatakan sosok imam mahdi juga muncul di tanah suci. Hal ini terungkap dari kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain yang judul videonya berjudul 'Sosok Akhir Zaman Telah Lahir'.

"Saya harus mengatakan bahwa Dajjal sudah lahir!," kata Gus Robin, dikutip dari kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain.

Menurut penerawangannya, sosok Dajjal membutuhkan waktu sekitar puluhan hingga ratusan tahun agar tumbuh besar. Lebih lanjut, anak indigo ini juga menerawang dajjal pindah jiwa manusia ke jiwa lainnya. Sosok dajjal ini diyakini bisa menyerap kesengsaraan hingga kejahatan.

Ramalan Gus Robin (Foto: YouTube/Ekspedisi Alam Lain)
Ramalan Gus Robin (Foto: YouTube/Ekspedisi Alam Lain)

"Dia (Dajjal) akan menyerap energi-energi kesengsaraan, energi-energi keputuasaan, kejahatan dan lainnya," tutur Gus Robin.

"Semakin dunia ini buruk dalam kejahatan, koruptor dan segalanya merebak luas, kematian, kesengsaraan, keputusasaan, kejahatan energi Dajjal akan semakin cepat. Makannya saya tidak prediksi ini puluhan atau ratusan tahun," lanjutnya.

Anak indigo ini juga menerawang akan muncul sosok Imam Mahdi yang nantinya ada di Tanah Suci bebarengan dengan Dajjal. Meski begitu, ia enggan untuk menuturkannya secara detail.

"Imam Mahdi sudah lahir di tanah suci, dia sudah lahir hampir bersamaan (dengan Dajjal). Kalian sendiri yang menebak di mana tanah suci tersebut, saya tidak boleh mengungkapkan secara gambling," katanya.

Rekomendasi