Buka Suara Kemunculan Janda Inisial S yang Diduga Dilecehkan, Ayah Taqy Malik: Saya Nggak Kenal

| 22 Sep 2021 16:30
Buka Suara Kemunculan Janda Inisial S yang Diduga Dilecehkan, Ayah Taqy Malik: Saya Nggak Kenal
Taqy Malik dan ayahnya (Foto: Instagram)

ERA.id - Kini, Marlina Octaria menjadi perbincangan publik lantaran mengaku sebagai istri siri Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Yang paling menghebohkan adalah dirinya menuding Mansyardin Malik telah melakukan penyimpangan seksual. Sebab, ayah Taqy Malik melakukan seks lewat anal.

Pasca kemunculan Marlina yang menghebohkan, kini muncul lagi sosok wanita inisial S yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual dari Mansyardin Malik. Kini, wanita S yang berstatus janda dengan Marlina memperjuangkan martabat mereka.

Ketika ditemui awak media, ayah Taqy Malik akhirnya buka suara terkait munculnya sosok wanita S. Mansyardin mengaku tak mengenal sosok S yang mengaku sudah dilecehkannya. Ia juga memberikan klarifikasi soal awal perkenalan dengan sosok S di dalam binsis transaksi jual beli rumah.

Ayah Taqy Malik buka suara (Foto: YouTube/CumiCumi)
Ayah Taqy Malik buka suara (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Sosok S siapa? saya nggak kenal. Saya katakan orang yang minta bantuan saya dipromosiin barang di Instagram banyak apalagi 2019," kata ayah Taqy Malik, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

"Banyak sekali yang meminta menjual mobil 'tolong dong promosiin tanah, rumah. Jadi saya nggak tahu S itu siapa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ayah Taqy Malik ingin kasus ini fokus terhadap dirinya dan Marlina. Ia menegaskan jika Marlina yang awalnya memutus komunikasi lantaran kontaknya sudah diblokir.

"Ini masalah pribadi sama mantan istri saya. Saya dari awal WhatsApp diblokir lost contact, semua diblokir, jalur komunikasi semua ditutup. Dia maksa saya jatuhi talak. Saya tanggal 6 dirumah dia menjatuhkan talak," paparnya.

Kuasa hukum ayah Taqy Malik, Fayyadh mengatakan bahwa penjatuhan talak antara Mansyardin Malik dan Marlina tidak terjadi pertengkaran hebat dan diselesaikan secara baik-baik.

"Pada saat dijatuhi talak tidak ada kericuhan, keributan, berakhir dengan baik bahkan semuanya saling meminta maaf jika ada kesalahan atau kekhilafan yang sudah menyakitkan." kata Fayyadh.

Rekomendasi