Balas Sindiran Anies, Giring: Jangan Dengar Suara Sumbang, Oktober Ada yang Tumbang

Tim Editor

Giring Ganesha (Tangkapan layar)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membalas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menyindir dirinya.

Giring melalui akun media sosial Twitternya mengunggah pesan yang meminta semua pihak untuk tak dengarkan suara sumbang karena Oktober mendatang akan ada yang tumbang.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang," ujar Giring pada Senin (17/1/2022).


Seperti diketahui, setelah mengundang Fadly 'Padi' mengetes sound sistem yang ada di Jakarta International Stadium (JIS). Kini, Gubernur Anies Baswedan mengundang Nidji.

Band tersebut kini dikomandoi Andi Ariel Harsya. Tampak saat mereka tampil, bukan lagi Giring Ganesha yang bernyanyi dalam band yang pupler dengan lagu 'Child' itu.

Giring memang resmi meninggalkan band tersebut setelah memilih jalan menjadi politisi di Partai Soilidaritas Indonesia (PSI).

Dalam unggahan Anies Baswedan di Facebook, ia memuji penampilan Nidji. Menurutnya, suara sound system di JIS sangat menggelegar. Nidji pun membawakan lagu yang merdu.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound syatem JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies.

Sontak, akibat unggahan itu, banyak netizen yang berkomentar dan mengenang Giring Ganesha, yang kerap menyindir kebijakan Pemprov DKI terkhusus Anies Baswedan.

"Giringnya dimanakah Pak Anies? Mungkinkah masih di gorong-gorong," tulis Anas Nasrudin.

"Negarawan sekaligus politisi ulung, yg "dipilih" justru "Nidji", padahal masih ada "Dewa" atau "Gigi" misalnya.. Dan, mau pula lagi, well langsung "TKO" ini namanya," tambah Mahmoeddien M.

"Pak Anies Baswedan bisa saja, satire yang berkelas, semoga selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala ya pak, aamiin," tulis Nuraini Meiningsih.

Untuk diketahui, Nidji memang telah berganti vokalis dari Giring Ganesha ke Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay. Dari foto yang dilihat ERA.id, gesturnya di JIS tampak bersemangat.

Kami juga pernah menulis soal Saking Kayanya, Miliarder di Asia Beli Hotel di New York Seharga Rp1,4 Triliun, Total Hartanya Bikin Melongo Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: anies baswedan Giring Ganesha

Bagikan: