Keren, Anies Undang Nidji yang Minus Giring Tampil di Stadion JIS: Suaranya Merdu...

| 17 Jan 2022 09:37
Keren, Anies Undang Nidji yang Minus Giring Tampil di Stadion JIS: Suaranya Merdu...
Nidji bersama Anies Baswedan berfoto di area Stadion JIS, minus Randy Danishta (Dok. Anies)

ERA.id - Setelah mengundang Fadly 'Padi' mengetes sound sistem yang ada di Jakarta International Stadium (JIS). Kini, Gubernur Anies Baswedan mengundang Nidji.

Band tersebut kini dikomandoi Andi Ariel Harsya. Tampak saat mereka tampil, bukan lagi Giring Ganesha yang bernyanyi dalam band yang pupler dengan lagu 'Child' itu.

Giring memang resmi meninggalkan band tersebut setelah memilih jalan menjadi politisi di Partai Soilidaritas Indonesia (PSI).

Dalam unggahan Anies Baswedan di Facebook, ia memuji penampilan Nidji. Menurutnya, suara sound system di JIS sangat menggelegar. Nidji pun membawakan lagu yang merdu.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound syatem JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies.

Nidji dengan vokalis baru manggung di JIS (Dok. Anies)

Sontak, akibat unggahan itu, banyak netizen yang berkomentar dan mengenang Giring Ganesha, yang kerap menyindir kebijakan Pemprov DKI terkhusus Anies Baswedan.

"Giringnya dimanakah Pak Anies? Mungkinkah masih di gorong-gorong," tulis Anas Nasrudin.

"Negarawan sekaligus politisi ulung, yg "dipilih" justru "Nidji", padahal masih ada "Dewa" atau "Gigi" misalnya.. Dan, mau pula lagi, well langsung "TKO" ini namanya," tambah Mahmoeddien M.

"Pak Anies Baswedan bisa saja, satire yang berkelas, semoga selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala ya pak, aamiin," tulis Nuraini Meiningsih.

Untuk diketahui, Nidji memang telah berganti vokalis dari Giring Ganesha ke Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay. Dari foto yang dilihat ERA.id, gesturnya di JIS tampak bersemangat.

Rekomendasi