Dengar Anies Baswedan Ajak Nidji ke JIS, PSI: Nanti Kami Kirimkan Tanda Tangan Giring

Tim Editor

Nidji bersama Anies Baswedan berfoto di area Stadion JIS, minus Randy Danishta (Dok. Anies)

ERA.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku salut dengan aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengajak grup band Nidji menjajal Jakarta International Stadium (JIS).

"Kami baru ngeh ternyata pak Gubernur itu Nidjiholic,” kata Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi Senin (17/1/2022).    

Aksi Anies Baswedan mengundang Nidji tampil di stadion bertaraf internasional itu dikaitkan dengan upaya Anies Baswedan membalas semua kritik yang dilontarkan Giring kepadanya. Meski banyak orang berkesimpulan demikian, namun Ariyo menegaskan pihaknya sama sekali tidak tersinggung dengan hal tersebut.


Giring beberapa waktu lalu mengkritik Anies dengan menyebutnya sebagai pemimpin pembohong yang dipecat Jokowi. Selain itu, Giring juga langsung menginspekasi mendadak calon venue Formula E di Ancol.

Dia justru mengatakan, pihaknya bakal mengirimkan tanda tangan Giring sebagai salah satu pendiri Nidji untuk Anies Baswedan, sebab orang nomor satu di Jakarta itu ternyata salah satu penggemar Nidji.

“Nanti akan kami kirimkan tanda tangan founder-nya," katanya lagi.  

Lebih lanjut, Ariyo turut mendoakan agar rencana peresmian stadion megah di Jakarta Utara itu berjalan dengan lancar. Sebagaimana diketahui, soft launching JIS akan dilakukan pada awal Februari 2022.  

"Tapi saya kira menghadirkan Nidji adalah upaya pak Anies menyenangkan para penggemarnya. Kita doakan saja agar acara peresmian berjalan lancar. Tetap utamakan prokes karena Jakarta sedang naik kasus baru Covid-nya," tutur Ariyo.

Seperti diketahui, Nidji adalah grup band yang membesarkan nama ketua umum PS Giring Ganesha sebelum dirinya memilih terjun ke dunia politik. Giring termasuk salah satu dari pendiri grup band tersebut. Sejak bergabung dengan PSI, Giring sudah berulang-ulang menyerang Anies Baswedan, bahkan dia tak segan mengatakan, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini adalah pembohong.




Tag: Giring Ganesha Partai Solidaritas Indonesia Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nidji

Bagikan: