Ulang Tahun ke-26, Ibunda Rachel Vennya Tulis Pesan Menyentuh: Terima Kasih Selalu Bikin Mami Bangga

| 23 Sep 2021 15:15
Ulang Tahun ke-26, Ibunda Rachel Vennya Tulis Pesan Menyentuh: Terima Kasih Selalu Bikin Mami Bangga
Rachel Vennya Ulang Tahun (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya Roland atau Rachel Vennya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun tepat di hari ini. Berbagai ucapan dan doa pun diberikan untuk Rachel Vennya, termasuk dari ibunda tercinta, Vien Tasman.

Bertepatan dengan hari bahagia putrinya, Vien Tasman membagikan kumpulan kolase foto Rachel Vennya semasa kecil hingga tumbuh dewasa.

"Selamat Ulang Tahun sayang. Doa mami, kakak selalu bahagia, sehat lahir dan batin, terus berkarya, terus selalu menjadi inspirasi buat anak muda, dan orang banyak, kebaikan nya terus meningkat dan berguna untuk orang banyak," tulisnya di keterangan.

Dalam kesempatan itu, ibunda Rachel Vennya juga memberi pesan agar putrinya tumbuh menjadi pribadi yang kuat dalam menjalani kehidupan. Vien Tasman juga berdoa agar putrinya dijauhkan dari orang-orang jahat dan didekatkan dengan orang baik.

Lalu, kata Vien Tasman, Rachel Vennya selama ini berperan baik sebagai tulang punggung keluarga yang bisa mewujudkan apa pun keinginan orangtuanya. Vien Tasman mengaku bangga dengan apa yang sudah diraih oleh putrinya sejauh ini.

"Menjadi anak, menjadi ibu, menjadi kakak, menjadi cucu yang membanggakan. Yang selalu memberi dan menyenangkan hidup mami dan keluarga, tulang punggung keluarga, yang banyak memberikan apa yg di impikan sebagian orang tua, dan kamu berikan itu pada mami. Terima kasih selalu bikin mami bangga," ujarnya.

Lebih lanjut, Vien Tasman mengatakan bahwa kasih sayangnya sebagai seorang ibu tidak akan pernah putus sampai akhir. Bahkan meski pun sudah 26 tahun berlalu, Rachel Vennya masih dianggap sebagai gadis kecil kesayangan ibunya.

"Kasih sayang seorang ibu ga akan putus dunia akhirat. 26tahun yang lalu kakak anak gadis kecil mami sampai sekarang tetap gadis kecil mami. Happy birthday to my daughter @rachelvennya," tutupnya dengan emoji hati.

Sementara itu, Rachel Vennya membagikan sebuah unggahan foto masa kecilnya di akun Instagram. Ibu dua anak itu mengungkap kebanggaan akan dirinya sendiri yang berhasil bertahan dari segala ujian sampai tahap ini.

"Segala sesuatu dalam hidup Anda terjadi, karena itu dimaksudkan untuk terjadi, saya senang Anda bertahan. Selamat 26 sayang, kamu tumbuh dengan sangat baik," tulis Rachel dengan bahasa Inggris.

Unggahan itu pun langsung di sambut hangat oleh para kerabat dan pengikut Rachel Vennya. Terlihat Syifa Hadju, Brisia Jodie, Tasya Farasya, hingga Ayla Dimitri memberikan ucapan selamat dan doa untuk Rachel Vennya.

Rekomendasi