Anak Kedua Ulang Tahun, Rachel Vennya Minta Maaf Soal Aib dan Kejelekannya: Bikin Malu Adik

| 23 Jan 2022 10:15
Anak Kedua Ulang Tahun, Rachel Vennya Minta Maaf Soal Aib dan Kejelekannya: Bikin Malu Adik
Rachel Vennya minta maaf (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf kepada anak keduanya dengan Niko Al Hakim. Permintaan maaf itu dia sampaikan terkait aib dan juga kejelekan yang pernah dia lakukan selama ini.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Rachel Vennya melalui unggahan terbarunya di Instagram. Rachel yang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun itu meminta maaf atas semua perbuataannya selama ini.

"Selain doa yang selalu kita semua panjatkan buat adik, buna mau minta maaf sama adik. Buna mau minta maaf nanti adik akan lihat hal-hal jelek dan aib-aib yang buna lakukan dan bikin malu adik," tulis Rachel Vennya di Instagram.

Lalu, kata Rachel, dia berharap di masa depan putrinya bisa memaafkan semua kesalahan dan kebodohan yang pernah dilakukan olehnya. Kekasih Salim Nauderer itu juga menyadari bahwa dirinya bukan ibu yang sempurna.

"Buna emang bukan ibu yang sempurna, buna selalu melakukan salah. Semoga adik bisa memaafkan buna ya. Semoga adik masih menerima buna dengan semua kebodohan buna yang pernah buna lakukan," lanjutnya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu lalu mengatakan saat anak pertama dan keduanya lahir mereka memberikan kekuatan untuknya untuk terus bertahan dan menjadi kuat.

Lebih lanjut Rachel Vennya menyampaikan terima kasih kepada kedua anaknya karena telah memberikan tawa setiap hari dengan tingkah lucunya.

"Terima kasih untuk tawa setiap harinya, untuk tingkah-tingkah lucu adik dan abang yang menghangatkan hidup buna. Buna berharap adik dan abang selalu sehat dan bahagia," tutupnya.

Sebagaimana diketahui Rachel Vennya merupakan tersangka kasus suap dan melarikan diri dari karantina kesehatan sepulang dari New York, Amerika Serikat. Dia dijatuhi hukuman empat bulan dengan masa percobaan delapan bulan bersama kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnisa.

Selain hukuman percobaan, mereka juga dikenakan denda sebesar Rp50 juta dengan ketentuan bila denda tidak dibayarkan diganti dengan pidana satu bulan.

Rekomendasi