Disangka Gimmick, Deddy Corbuzier Jelaskan Alasan Adopsi Anak Perempuan

| 28 Mar 2022 18:20
Disangka Gimmick, Deddy Corbuzier Jelaskan Alasan Adopsi Anak Perempuan
Nada, Deddy, dan Azka (Instagram/nada_tarina_putri)

ERA.idDeddy Corbuzier ternyata sudah menambah anggota keluarganya dengan mengadopsi seorang anak perempuan bernama Nada Tarina Putri. Mengenai hal ini sudah pernah diumumkan oleh anak Deddy, Azka Corbuzier melalui kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

"Halo, ini aku Azka dan saya sedang bersama Nada. Ayah saya mengadopsi dia, dan itu benar. Saya punya adik perempuan, gimana?" ujar Azka dalam kanal YouTube Azka Corbuzier.

Belum lama ini, Deddy juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengaku sudah mendapatkan izin dari orang tua Nada untuk mengadopsinya. Adapun tujuan pria berusia 45 tahun itu mengangkat Nada sebagai anak adalah untuk menuntunnya menjadi sukses.

"Papanya Nada itu kenal, mamanya nggak kenal. Tetapi sudah izin sama orang tuanya, Nada boleh kan punya papa dua, boleh, ya sudah. Ya kita ketemu tiap hari, ngobrol bareng. Tujuannya Nada harus sukses dan berhasil," tutur Deddy, di kanal YouTubenya.

Lebih lanjut, Deddy menyampaikan bahwa pada awal ia mengadopsi Nada banyak orang yang menuduhkan hal negatif kepadanya. Ia disebut mengadopsi hanya sebuah gimmick.

"Awalnya banyak yang ngomong, ini beneran gue sakit hati loh. Sudah Nada sama saya saja, semua diurusin, gue anggap anak, sudah gue punya anak cewek satu. Pada saat itu banyak yang ngomong, ini gimmick ya," ungkapnya.

Kami juga pernah menulis soal Sindir Kehadiran Pawang Hujan di Tengah Sirkuit MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Cie Main Dukun! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi