Disebut Tukang Nyinyir dan Tak Pantas Jadi Anak Presiden, Begini Reaksi dari Kaesang Pangarep

Tim Editor

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangp)

ERA.id - Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai putra dari orang nomor satu di Indonesia, tetapi juga pengusaha muda dengan kerajaan bisnisnya yang begitu sukses. Namun berbeda jauh dari sosoknya, adik dari Gibran Rakabuming Raka ini justru lekat dengan imej kocak di kalangan penggemarnya.

Sayangnya, sosok Kaesang kerap menjadi hujatan netizen. Ada pun salah satu netizen yang menghujatnya. Netizen itu mengirimkan pesan nyinyir kepada mantan kekasih Felicia Tissue ini melalui Direct Message (DM). Hal ini terungkap dari Instagram Stories miliknya.

Kaesang (Foto: Instagram/@kaesangp)
Kaesang (Foto: Instagram/@kaesangp)


"Tukang nyinyir, nggak pantes jadi anak presiden," tulis pemilik akun @lia.purnama.5851.

Mengetahui hal itu, Kaesang langsung membagikan screenshot DM dari netizen tersebut dengan menyematkan tiga emoji api yang membara.

"(Emoji api) (Emoji api) (Emoji api)," balas Kaesang Pangarep.

Selain itu, ada juga netizen yang memberikan komentar pedas lewat kolom komentar Instagram-nya. Kala itu, pria berusia 26 tahun ini membagikan foto bareng tim rekan kerja Persis Solo.

Kaesang dan tim (Foto: Instagram/@kaesangp)
Kaesang dan tim (Foto: Instagram/@kaesangp)



"@persisofficial ora spele #Liga1HargaMati #Hemat1M," katanya.

Lalu ada seorang netizen yang mencibirnya dan meminta Kaesang untuk jangan senang dulu karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui oleh Persis Solo. Netizen itu juga menyebut Kaesang sebagai nyinyir.

"Jangan bangga dulu lah sang pisang. Masih banyak pertandingan di lain waktu, nyinyir digedein," kata akun @robiahlalalalala

Komentar pedas dari netizen itu disematkan oleh Kaesang Pangarep. Sehingga, para penggemarnya membela Kaesang Pangarep dan menghujat netizen tersebut.

Tag: kaesang pangarep Haters Kaesang Pangarep

Bagikan: