Berhasil Sabet Piala Sebagai Aktor Populer di ITA 2021, Kini Arya Saloka Ucapkan Terima Kasih Kepada Istri dan Anaknya

Tim Editor

Arya Saloka (Foto: YouTube/Indonesian Television Awards) ikatan cinta

ERA.id - Saat ini, sosok Arya Saloka menjadi perbincangan lantaran akting kerennya sebagai Aldebaran lewat sinetron Ikatan Cinta. Sosoknya kini makin banyak dikagumi, terutama kaum hawa.

Berkat kepopulerannya, suami Putri Anne ini meraih kemenangan di Indonesian Television Awards (ITA) 2O21 pada Senin (27/9/2021). Arya Saloka berhasil memenangkan piala sebagai 'Aktor Sinetron Terpopuler'.

Saat maju ke atas panggung untuk menerima piala, bapak anak satu itu mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak. Mulanya, pria berusia 30 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta. Lalu, berikutnya ucapkan terima kasih kepada orangtua tercinta.

Arya Saloka (Foto: YouTube/Indonesian Television Awards)
Arya Saloka (Foto: YouTube/Indonesian Television Awards)

 

"Terimakasih kepada Allah SWT yang masih memberikan umur sampai sekarang ini. Terimakasih kepada kedua orang tua saya, ayah dan bunda saya yang selalu mendukung saya," kata Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube Indonesian Television Awards.


Lebih lanjut, Arya Saloka tak lupa ucapkan terima kasih kepada sang istri dan anak tercinta lantaran selalu mendoakannya dalam berkarier.

"Terimakasih istri dan anak yang selalu mendoakan supaya saya selalu sehat dalam mencari rezeki untuk mereka. Bingung mau ngomong apa," lanjutnya.

Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram/@arya.saloka)



Bangga dengan pencapaiannya yang kini sering menyabet sejumlah penghargaan, Arya Saloka hargai sebuah proses. Ia mengaku senang berproses hingga akhirnya kini menjadi aktor ternama.

"Aktor itu tumbuh dengan berproses, jadi saya selalu senang menikmati proses. Piala ini untuk teman-teman mendukung saya terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, Arya Saloka sempat dibanjiri hujatan lantaran tak menyebutkan nama istri dan anaknya dalam meraih award. Ia kala itu berhasil memenangkan Indonesian Drama Series Awards dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Tag: Arya Saloka sinetron ikatan cinta Putri Anne Saloka

Bagikan: