Diisukan Bertengkar Hingga Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Ada Apa Sih Kawan?

| 28 Sep 2021 16:59
Diisukan Bertengkar Hingga Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Ada Apa Sih Kawan?
Okin dan Salim Bertengkar (instagram/playitsafebaby)

ERA.id - Niko Al Hakim alias Okin diisukan terlibat pertengkaran hingga adu jotos dengan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Tudingan itu pun direspon langsung oleh Okin lewat status di Instagram Storie-nya.

Isu pertengkaran antara Okin dan Salim ini beredar luas dari akun Instagram @playitsafebaby. Akun tersebut membagikan sebuah kisah sekaligus pengakuan tentang perkelahian yang melibatkan Okin dengan Salim di salah satu klub di Bali.

"Semalem melihat di depan mata Salim ribut ama Okin," kata netizen yang dibagikan ulang oleh akun @playitsafebaby.

Pertengkaran dan adu mulut itu berakhir setelah Salim memilih untuk mengurungkan niatnya memukul Okin. Salim memutuskan untuk pergi sambil menggenggam erat Rachel Vennya meninggalkan lokasi kejadian.

"Pas ribut dan mau toyor-toyoran Salim dengan gentlenya ngerangkul tangan Rachel terus pulang," lanjutnya.

Okin dan Salim Bertengkar (instagram/playitsafebaby)
Okin dan Salim Bertengkar (instagram/playitsafebaby)

Rachel yang saat itu sedang berulang tahun disebut harus menutupi wajahnya dan berjalan keluar ruangan sambil diikuti oleh para sahabatnya dan juga ibunya.

"Terus langsung deh si Salim rangkul tangan Rachel (Rachel nutupin mukanya) buat keluar dan pulang, disusul Mama Rachel dan Mamiwa (Vicky Alaydrus)," katanya.

Rumor pertengkaran itu pun menyebar luas hingga memunculkan banyak spekulasi dan kecurigaan netizen. Bahkan netizen menuding wajah Okin terlihat lebam yang diindikasi sebagai salah satu bukti kebenaran dari perkelahian tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, ayah dua anak itu pun langsung mengunggah sebuah status di akun Instagram-nya. Di mana Okin memperlihatkan wajahnya yang tidak memiliki luka lebam sama sekali seperti yang dirumorkan sebelumnya.

"Ada apa sih kawan? Dongo," kata Okin sembari tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Hingga saat ini penyebab sekaligus kebenaran dari isu pertengkaran Okin dan Salim tersebut masih menjadi teka-teki. Banyak pihak yang masih penasaran akan kebenaran tersebut. Pihak Rachel Vennya dan Salim Nauderer bahkan memilih bungkam dan menikmati liburannya bersama para kerabat dan keluarga.

Sebagaimana diketahui setelah resmi bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya menjalin hubungan dengan Salim Nauderer. Sementara Okin sempat membuah heboh dunia maya setelah kemesraannya dengan Adhisty Zara tersebar ke publik.

Rekomendasi