Disuruh Pilih Niko Al Hakim Atau Salim Nauderer, Rachel Vennya Mantap Pilih Mantan Suami, Kenapa?

| 20 Jun 2022 13:45
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya secara terang-terangan memilih Niko Al Hakim daripada Salim Nauderer. Rachel lebih memilih Niko lantaran merasa selalu diawasi di setiap saat.

Pengakuan itu disampaikan oleh ibu dua anak selama menjadi bintang tamu di Podcast milik Erika Carlina. Pada saat melakukan permainan, Erika yang juga sahabat Rachel meminta ia untuk memilih antara mantan suaminya atau mantan kekasihnya.

"Okin atau Salim?" tanya Erika Carlina saat mewawancarai Rachel Vennya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rachel sempat terkejut dan tidak langsung memberikan jawabannya. Ia bahkan terlihat sedikit berpikir sebelum menentukan pilihannya.

Namun sebelum menetapkan pilihannya, Rachel bersaksi bahwa kedua pria yang pernah hadir di hidupnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Rachel mengatakan selama menjalin hubungan dengan Salim, ia selalu diperlakukan layaknya seorang ratu.

"Dua-duanya punya plus minusnya masing-masing, sih. Kalau disuruh milih, kalau Salim itu treat me like a princess," jelas Rachel.

Sementara Niko, Rachel menyebut pria yang kini menjadi mantan suaminya itu selalu membuat dirinya merasa aman. Rachel bahkan bisa merasa dirinya dilindungi oleh Niko dalam kondisi sejauh apapun.

"Kalau Niko itu kayak selalu jagain gue, gue ngerasa dijagain from far away gitu," ungkapnya.

Erika yang mendengar jawaban Rachel itu pun menilai bahwa wanita 26 tahun itu tidak bisa memilih dan menentukan. Tetapi Rachel akhirnya mengakui bahwa ia lebih memilih Niko dari pada Salim.

"Niko, deh," jawab Rachel disertai tawa.

Diketahui pasca bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya sempat menjalin hubungan dengan seorang model bernama Salim Nauderer. Hubungan yang terjalin dengan singkat itu kandas di tengah jalan menyusul isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Salim.


 


Rekomendasi