Menang di Ajang Miss Queen 2021, Millen Cyrus Malah Banjir Nyinyiran Netizen

| 01 Oct 2021 14:33
Menang di Ajang Miss Queen 2021, Millen Cyrus Malah Banjir Nyinyiran Netizen
Millen Cyrus (Foto: IG @panturapegeant)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Millen Cyrus. Keponakan Ashanty ini baru saja mengukir prestasi dengan berhasil meraih kemenangan di ajang kecantikan untuk transpuan atau transgender perempuan, Miss Queen 2021.

Diketahui melalui unggahan di Instagramnya, Millen berangkat ke Bali beberapa hari lalu untuk mengikuti ajang ini. Pada ajang tersebut, Millen tampil sebagai wakil dari DKI Jakarta, dan berhasil mengalahkan 17 kontestan dari provinsi lainnya.

Dilansir lewat akun Instagram Miss Queen Indonesia dibagikan detik-detik Millen Cyrus meraih kemenangannya. Ia terlihat mengenakan dress panjang berwarna silver indah. Sambil menantikan pengumuman kemenangan, Millen berpegangan tangan dengan kontestan lainnya yang berhasil masuk ke grand final.

Usai namanya diumumkan sebagai pemenang, Millen tampak tak bisa menahan tangis harunya saat mahkota kemenangan disematkan di kepalanya. Tak lupa, Millen pun dengan ramah memeluk pesaingnya di grand final itu.

Kemenangan Millen ini pun disambut baik oleh beberapa netizen dan mengucapkan selamat untuknya. Namun, di sisi lain banyak juga netizen yang nyinyir dengan mengatakan bahwa Millen menang karena dirinya yang terkenal dan sudah menebak ia akan menang dari awal ajang ini dimulai.

"Nangiss, selamat Millen," kata salah satu akun.

"Udah ketebak," ujar yang lain.

"Sejak mulai daftar sudah ditentukan dia yang menang," sahut yang lain.

"Dari awal sudah ketebak, kyaknya Millen udah didewakan sama juri2. Jadi udah gak kaget. Padahal pas Q&A jawabannya gak banget," pungkas yang lain.

Sementara itu, dengan kemenangannya ini, Millen nantinya akan menjadi perwakilan Indonesia untuk berlaga di kancah Miss Queen International 2022 di Thailand.

Rekomendasi