Produk Pakaian Renang Kylie Jenner Tuai Cibiran, Kualitas Dinilai Tak Sepadan Harga

| 01 Oct 2021 16:04
Produk Pakaian Renang Kylie Jenner Tuai Cibiran, Kualitas Dinilai Tak Sepadan Harga
Kylie Jenner (Foto: IG @kyliejenner)

ERA.id - Baru saja dirilis pada 17 September 2021, produk pakaian renang atau bikini milik Kylie Jenner, yakni Kylie Swim menuai cibiran pedas dari publik. Hal ini lantaran para pembeli produk ini mengaku tidak puas akan kualitas bikini yang didapatkan sangat tidak sepadan dengan harganya yang mahal.

Cibiran ini dimulai dari salah seorang pelanggannya melakukan review produk Kylie Swim lewat akun TikToknya, yang kini jadi topik hangat di Twitter. Ia membandingkan foto produk pakaian renang di akun resmi toko Kylie Swim dengan produk yang ia sudah beli.

Pada video yang dibagikan itu, terlihat dengan jelas perbedaan produk yang ada di katalog dan yang didapatkan si pembeli. Pembeli tersebut mendapatkan pakaian renang atau bikini yang sebagian besar tidak dijahit sempurna, di mana ada benang yang keluar. Tak hanya itu, warna produk yang ia dapatkan juga tidak sesuai dengan gambar.

Tentu saja hal ini membuat kecewa pembeli sehingga melontarkan cibiran pada Kylie Jenner. Terlebih mengenai kualitas produk yang sangat tidak sepadan dengan harga yang dibandrol, yakni 80 USD atau setara dengan Rp1,5 juta.

Cibiran pelanggan untuk produk bikini Kylie Jenner ini ramai dilontarkan di Twitter. Banyak dari mereka yang merasa sangat kecewa dan dirugikan dengan membeli Kylie Swim.

"Kylie seolah menipu pakaian renang dengan harga yang sangat tidak sesuai," kata salah satu akun.

"Sangat tidak masuk akal akan kualitasnya yang sangat jelek dan harga yang sangat mahal, #kylieswim," ujar yang lain.

"Kylie Swim semacam produk penipuan," sambung yang lain.

Rekomendasi