Akui Sempat Takut Bongkar Kelakuan Keji Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria: Ternyata Banyak Korbannya

| 01 Oct 2021 17:51
Akui Sempat Takut Bongkar Kelakuan Keji Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria: Ternyata Banyak Korbannya
Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik (Foto: Instagram/@marlinaoctoriakawuwung_23)

ERA.id - Seorang perempuan bernama Marlina Octaria Kawuwung berhasil mengegerkan publik. Ia mengaku sebagai istri siri dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia mengatakan ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina.

Ayah Taqy Malik memaksa berhubungan seks lewat anal sebanyak 10 kali terhadap Marlina Octoria. Meski begitu, Mansyardin membantah pernyataan dari Marlina Octoria. Ia menegaskan tak melakukan perbuatan seks tak lazim itu.

Sebelum blak-blakan bongkar kelakuan keji ayah Taqy Malik, awalnya Marlina Octoria sempat takut. Sebab, ia akan membongkar banyak fakta baru yang tak pernah publik ketahui sebelumnya. Menurutnya, ini sangat berat baginya dan juga anak-anaknya.

Hal ini terungkap dari Instagram @marlinaoctoriakawuwung_23. Akun Instagram itu memang asli milik Marlina Octoria lantaran diikuti oleh akun Instagram milik kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Marlina juga membagikan fotonya yang tampil cantik tanpa maskernya.

Marlina Octoria (Foto: Instagram/@marlinaoctoriakawuwung_23)
Marlina Octoria (Foto: Instagram/@marlinaoctoriakawuwung_23)

"Jujur awalnya saya tidak mau membuka kebenaran ini, terlalu berat untuk saya dan anak-anak saya kalau sampai ini saya ungkapkan," tulisnya.

Lebih lanjut, Marlina saat ini mengaku pasrah dengan apa yang terjadi. Ia juga tak menyangka bahwa banyak korban nafsu dari ayah Taqy Malik. Maka dari itu, ia memutuskan untuk speak up terkait perlakuan keji yang dilakukan oleh Mansyardin Malik.

"Saat itu saya hanya pasrah biar Allah saja yg balas cukup saya saja yg menjadi korban beliau (ternyata banyak korbannya). Setelah saya pikir-pikir tidak lebih berdosa lagi kalau saya tidak beberkan kebenaran ini!!" ungkapnya.

"Itu membuat saya berani ungkapkan ke semua orang, walau saya tau dampaknya nanti untuk saya, anak-anak dan keluarga besar saya," lanjutnya.

Marlina Octoria (Foto: Instagram/@marlinaoctoriakawuwung_23)
Marlina Octoria (Foto: Instagram/@marlinaoctoriakawuwung_23)

Marlina juga mengucapkan terima kasih kepada publik karena sudah mendoakan dan mendukungnya selama ini.

"Sekali lagi saya bertrimakasih untuk semua orang yang sudah mendoakan dan mensupport atas kejadian yang saya alami," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka mendoakan dan memberikan semangat untuk Marlina Octaria.

"Terima kasih sudah speak up, proud of you. Semoga senantiasa diberikan kekuatan," tulis akun @femmyh****

"Semangat kak, semoga cepat membaik dan diberi kekuatan dari Allah amin," kata akun @deajengp****

"Tuhan tidak akan beri pencobaan melewati batas kekuatannya. Tetap semangat kakak," timpal akun @selvitodin****

Rekomendasi