Breaking News! Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba

| 03 Oct 2021 23:27
Breaking News! Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Saat Pesta Narkoba
Anak shah rukh khan ditangkap kasus narkoba (instagram/___aryan___)

ERA.id - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB saat sedang melakukan pesta narkoba di atas kapal pesiar. Aryan berhasil ditangkap bersama delapan orang lainnya termasuk dirinya.

Menurut laporan NDTV, putra Shah Rukh Khan tersebut ditangkap pada Minggu (2/10/2021) setelah dilakukan penggerebekan di sebuah pesta di atas kapal pesiar. Kapal pesiar itu membawa rombongan termasuk Aryan ke lepas pantao Mumbai

Dari hasil penggerebekan tersebut NCB berhasil menemukan barang bukti berupa 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA, dan 5 gram MD. Aryan pun dituduh sebagai pembeli, pemilik, dan juga pengguna zat terlarang tersebut.

"Kedelapannya, termasuk Aryan Khan, sedang diperiksa. Berdasarkan pernyataan mereka, tindakan lebih lanjut akan diambil," tulis penyatan NCB, dikutip NDTV, Minggu (3/10/2021).

Delapan orang yang berhasil ditangkap antara lain Munmun Dhamecha, Napur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jawal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Arbaaz Merchant, dan Aryan Khan. Sementara itu tiga dari delapan orang yang diamankan, termasuk Aryan Khan dibawa untuk menjalai tes medis.

Menurut keterangan tim NCB, penggerebekan itu berhasil dilakukan setelah tim menaiki kapal tujuan Goa dengan melakukan penyamaran. Pesta narkoba itu diketahui dimulai setelah kapan meninggalkan Mumbai dan berada di laut.

Obat-obatan seperti ekstasi, kokain, MD (Mephedrone), dan charas ditemukan dari rombongan tersebut di atas kapal. Selama penggeledahan terhadap para tersangka, obat-obatan itu ditemukan di berbagai tempat. Mereka dengan pandai menyembunyikan zat terlarang itu pada pakaian dalam, dompet, hingga tutup lensa.

"Pernyataan mereka sedang direkam. Berdasarkan fakta, penangkapan akan dilakukan dan terdakwa akan dihadirkan di pengadilan NDPS," kata seorang perwira senior NCB.

Sementara itu perusahaan pelayaran membantah bahwa pihaknya memfasilitasi pesta narkoba kepada putra Shah Rukh Khan dan juga teman-temannya. Pihaknya menegaskan hanya sebagai pihak ketiga yang menyewakan kapal pesiar bukan sebagai penyelenggara.

"Cordelia Cruises sama sekali, secara langsung atau tidak langsung, terkait dengan insiden ini. Cordelia Cruises telah menyewakan kapalnya untuk acara pribadi ke perusahaan pengelola acara yang berbasis di Delhi," kata Jurgen Bailom, Chief Executive Officer dan Presiden Waterways Leisure Tourism.

Lalu, kata Bailom, pihak Cordelia Cruises mengutuk semua tindakan yang terjadi dan akan bertindak tegas di masa mendatang agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Meski pun demikian pihak kapal pesiar mendukung penuh proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas penggerebekan pesta narkoba tersebut.

Saat ini ponsel milik Aryan Khan disita oleh tim NCB untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu aktor ternama Bollywood Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumahnya dan menuju kantor pengacaranya sebelum penangkapan anaknya dikonfrimasi.

Rekomendasi