4 Tahun Menduda, Aming Akui Menikah Adalah Kesalahan Terbesar dalam Hidupnya: Cuma Maksain Doang!

| 04 Oct 2021 11:33
4 Tahun Menduda, Aming Akui Menikah Adalah Kesalahan Terbesar dalam Hidupnya: Cuma Maksain Doang!
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

ERA.id - Pasca bercerai dari Evelyn, aktor Aming kini masih betah menduda selama empat tahun. Bahkan, ia mengaku pernikahan menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya. Ia pun memberikan pandangan soal pernikahan. Hal ini terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu Lapor Pak!.

"Kesalahan terbesar Aming itu adalah ketika menikah, tapi insecure sama hidupnya sendiri. Itu maksudnya gimana?," ucap Andre Taulany, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Menikah itu kalau buat gue ya, konsep menikah itu adalah kita nggak usah kompromi buat kebahagiaan kita. Tapi menikah itu berkaitan dengan sebuah hubungan, relationship, ada yang namanya toleransi kan. Nah bisa berjalan, bisa langgeng, bisa selamanya kalau toleransinya berjalan," jawab Aming.

Aming (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Aming (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Bintang film Doa yang Mengancam ini mengatakan menikah itu butuh tolelir. Menurutnya, pernikahan harus dilandasi apakah harus bersama-sama atau hanya memaksakan karena umur yang sudah tua.

"Tapi ketika bukan masalah sabar atau enggak, tapi setiap orang kan punya level of tolerance-nya seperti apa," papar Aming.

"Nah ketika kita jalanin, bukan buat main-main dijalanin ternyata banyak hal yang harus kita tolelir gitu. Pada akhirnya kita mempertanyakan, apakah kita emang harus bersama atau enggak? atau cuma maksain doang?," tambahnya.

Aming (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

Pria berusia 40 tahun itu mewanti-wanti kepada publik supaya tak salah paham memaknai perasaan untuk menikah. Meski begitu, ia masih merasa tak percaya diri karena masih menduda sampai saat ini.

"Jadi jangan sampai kita menerjemahkan perasaan yang salah, apa kita memang butuh, harus dijalani atau ternyata cuman gila cinta sesaat," tuturnya.

"Insecure banget, tapi kan namanya hidup pilihan. Gua memilih sendiri kesepian, tapi gue merasa lebih plong, ngerasa lebih bisa menjalani kehidupan gue, ya gua udah pernah ngerasain nikah, punya anak," tambahnya.

Tags : Aming
Rekomendasi