Bebas dari Penjara, Jeff Smith Tulis Permintaan Maaf dan Ceritakan Kesulitan Terjerat Kasus Narkoba

| 04 Oct 2021 17:06
Bebas dari Penjara, Jeff Smith Tulis Permintaan Maaf dan Ceritakan Kesulitan Terjerat Kasus Narkoba
Jeff Smith (Foto: IG @mr.jeffsmith)

ERA.id - Aktor Jeff Smith akhirnya resmi bebas dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kebebasannya ini pun disambut bahagia oleh kerabat dekat dan juga dirinya sendiri yang sudah siap kembali ke dunia hiburan.

Melalui unggahan terbaru di Instagramnya, Jeff menuliskan permintaan maaf dan penyesalannya bisa terjerat kasus pemakaian narkoba. Meski demikian, Jeff menyadari bahwa ia harus melewati masa kelam tersebut untuk bisa mencapai dirinya dengan versi lebih baik saat ini.

"Jadi, teman-teman, pertama aku minta maaf telah membuat kalian kecewa. Yah, beginilah hidup saya berjalan. Itu sangat merupakan waktu yang sangat sulit, dan makin sulit ketika aku mengetahuinya. Tetapi aku pikir aku harus pergi ke tempat itu untuk sampai pada saat ini," tulis Jeff Smith, di Instagram, pada Minggu (3/9/2021).

Kemudian kekasih Aisyah Aqilah itu menceritakan pengalamannya selama berada di penjara. Awalnya ia mengaku putus asa dan tidak tahu cara bangkit dari situasi terpuruk saat itu. Hingga akhirnya Jeff menyadari bahwa ia tidak dapat hidup dengan seperti itu selamanya dan akhirnya memutuskan untuk melawan kecanduannya akan obat terlarang.

"Jadi dimulai 15 September, aku memecahkan kungkungan itu. Aku berdiri, aku menghadapi iblisku, saya berjaga-jaga menjada wilayahku, sudah cukup, sekarang aku kesal, waktunya untuk mengembalikan hidupku sekarang! Kalo kata bang Eminem mah," ungkap Jeff Smith.

"Dan beruntungnya aku tidak mengalami kerusakan permanen, walaupun itu sangat menyakitkan, tetapi aku mencoba untuk mencari kekuatan terdalamku di sana," lanjutnya.

Aktor berusia 23 tahun itu mengaku tidak akan menyerah begitu saja karena tertimpa kasus tersebut. Ia akan bangkit dan kembali menata kariernya sebagai seorang aktor.

"Dan aku tidak akan menyerah dengan mudah. Aku sangat hancur sekarang, tetapi ketika aku memulai, itulah aku tahu bahwa kini waktunya untuk kembali ke ranahku. Jadi tidak ada lagi permainan, aku berubah!" pungkasnya.

Rekomendasi