Rossa Pamer Kedekatan dengan Sang Putra yang Kini Beranjak Dewasa, Netizen: Kayak Kakak Adik

| 05 Oct 2021 19:00
Rossa Pamer Kedekatan dengan Sang Putra yang Kini Beranjak Dewasa, Netizen: Kayak Kakak Adik
Rossa (Foto: IG @itsrossa910)

ERA.id - Rossa termasuk artis yang jarang membagikan foto putranya dengan mantan suaminya, Yoyo Padi, yaitu Rizky Langit Ramadhan. Namun, di momen pertambahan usia Rizky yang ke-15 tahun pada 3 Oktober 2021 lalu, Rossa akhirnya membagikan foto kedekatannya dengan sang putra di Instagram.

Pada foto yang dibagikan, tampak Rossa dan Rizky tampil sangat dekat dengan saling merangkul. Salah satu foto bahkan menunjukkan momen kala Rizky mencium pipi Rossa.

Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah beranjak dewasa di usianya yang genap 15 tahun, ternyata sudah memiliki postur tubuh yang tingginya melebihi Rossa. Ia juga memiliki paras yang tampan dengan rambutnya yang gondrong.

"Happy birthday (not so) baby boy! Makasih doa-doa baik dari semuanya, sungguh aku dan Rizky beruntung banyak yg doain. Doa yang sama untuk semua ya, stay healthy, stay happy," tulis Rossa pada keterangan ungghannya.

Potret Rossa dan Rizky ini pun sontak ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari netizen yang tak menyangka dengan Rizky yang sudah tumbuh besar dan menjadi seorang pria dengan paras tampan. Tak hanya itu, ada juga yang menyebut bahwa Rossa dan Rizky tampak seperti kakak adik.

"Kayak kakak adek nih," kata salah satu akun.

"Selamat ulang tahun Rizky ganteng, udah gede aja ternyata," ujar yang lain.

"Kayak kakak adek teh ini, mirip juga, sehat selalu yah," sambung yang lain.

Rekomendasi