Sering Perlihatkan Kedekatan, Netizen Jodohkan Fadly dan Marissya Icha, Haji Faisal Buka Suara

| 18 Feb 2022 15:06
Sering Perlihatkan Kedekatan, Netizen Jodohkan Fadly dan Marissya Icha, Haji Faisal Buka Suara
Marissya Icha - Fadly (Foto: TikTok/@marissyaicha)

ERA.id - Kedekatan adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal dengan selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha kerap jadi perbincangan publik. Kedekatan keduanya bikin netizen terbawa perasaan alias baper hingga sering dijodoh-jodohkan.

Namun, keduanya nampaknya masih enggan untuk merajut hubungan asmara. Rupanya, Fadly dan Marissya Icha yang sering dijodoh-jodohkan netizen sudah diketahui oleh ayah Fadly, Haji Faisal.

Haji Faisal pun menanggapi kabar kedekatan Fadly Faisal dengan Marissa Icha yang bikin netizen baper. Namun, Haji Faisal merasa tidak mungkin keduanya berpacaran.

Kedekatan Fadly-Marissya Icha (Foto: YouTube)
Kedekatan Fadly-Marissya Icha (Foto: YouTube)

"Ya nggak lah," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Catatan Artis.

Lebih lanjut, besan Doddy Sudrajat ini menganggap Marissya Icha sudah seperti anak kandung sendiri. Begitu pun dengan Fadly yang menganggap Marissya Icha sebagai kakak kandung sendiri.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Catatan Artis)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Catatan Artis)

"Mereka itu sudah kakak beradik, saya juga anggap dia sebagai anak. Fadly ke Icha itu kayak ke kakak," ujarnya.

Diketahui, kedekatan Fadly dan Marissya Icha sering diperbincangkan karena keduanya kerap membuat video bersama. Kedekatan berawal dari keduanya yang berlibur bersama keluarga Haji Faisal di Bali.

Fadly pernah terciduk tengah menatap Marissya Icha. Sedangkan, Marissya Icha tengah asyik bermain ponsel. Saat hadir disidang perwalian Gala Sky Andriansyah, Marissya Icha nyaris menyandarkan kepala dibahu Fadly. Sampai sekarang ini, keduanya belum memberikan menanggapi terkait netizen kerap menjodoh-jodohkan.

Kami juga pernah menulis soal Marissya Icha Terancam Hukuman 3 Bulan Atas Kasus Donasi Rumah Gala Sky, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat: Klien Saya Selama Ini Mumet Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi