Nikita Mirzani Rusak Kesehatan Mental Lesti Kejora dan Terancam Pidana, Dokter Lita: Jangan Dianggap Sepele!

Tim Editor

Kolase foto Nikita Mirzani, Lesti Kejora dan Dokter Lita (Foto: TikTok dan Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, artis kontroversial Nikita Mirzani sangat gembor-gembor membicarakan kisruh pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ditambah lagi, kini usia kandungan Lesti Kejora sudah memasuki enam bulan.

Perempuan kerap disapa Nyai ini juga bingung dengan pasangan yang dijuluki Leslar karena melangsungkan akad dua kali. Diduga, bintang film Comic 8 ini terus menyerang Lesti Kejora di Instagram Stories. Tentu saja, para penggemar Lesti merasa geram dengan sindiran dari Nikita Mirzani.

Selain penggemar, psikolog dokter Lita juga menanggapi perseteruan Nikita Mirzani dengan Lesti Kejora. Ia mengatakan perempuan berusia 35 tahun itu bisa menghancurkan mental Lesti Kejora yang apalagi saat ini sedang mengandung buah hati dari Rizky Billar.


Menurutnya, para haters Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa saja dilaporkan polisi. Walau dirinya tak menyebut Nikita Mirzani sebagai haters, akan tetapi para penggemar Leslar menyeret sang artis kontroversial.

Dokter Lita (Foto: TikTok/@litagading2)
Dokter Lita (Foto: TikTok/@litagading2)

 

"Siapa bilang polisi tidak mau ngurusin masalah haters?" tanya dokter Lita, dikutip dari akun TikTok @litagading2.

"Ada yang bilang tuh artis sono ngomongnya katanya 'Mana ada polisi (mau ngurusin haters), penjara penuh' dan sebagainya masalah begini,” tambahnya.

Menurutnya, kasus ini tidak boleh dianggap sebelah mata. Bahkan, dirinya ingin membasmi para haters. Sebab, kesehatan mental sangatlah penting bagi seseorang.

“Justru yang masalah seperti ini jangan dianggap sepele. Nih, saya yang akan menyikat semuanya haters. oke? Jangan sampe Anda sepelekan hal ini. Kesehatan mental sangat penting dan tidak bisa disembuhkan waktu singkat," tuturnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

 

Dokter Lita mengatakan dirinya akan selalu terdepan untuk membasmi para haters supaya tobat dan tidak membenci orang lain. Haters itu bisa jadi artis seperti Nikita Mirzani yang menyerang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Itu makanya saya akan speak up terus untuk memberantas para haters, ingat itu. Artis atau siapa pun itu, no, tidak ada peduli saya," jelasnya.

Tag: nikita mirzani Rizky Billar Lesti Kejora Dokter Lita

Bagikan: