Kecam Nikita Mirzani yang Ngaku Dapat Kekerasan Fisik dan Mental dari Rizky Irmansyah, Psikolog: Cek Masalah Kejiwaan

| 19 Apr 2024 13:28
Kecam Nikita Mirzani yang Ngaku Dapat Kekerasan Fisik dan Mental dari Rizky Irmansyah, Psikolog: Cek Masalah Kejiwaan
Kolase foto Psikolog Lita Gading dan Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @lita.gading)

ERA.id - Psikolog Lita Gading menanggapi kabar hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, ibunda Laura Meizani ini mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental dari Rizky Irmansyah.

Psikolog itu meminta agar janda anak tiga ini segera mengalami kekerasan fisik dan mental dari Rizky Irmansyah. Menurutnya, sebaiknya Nikita Mirzani tidak mengumbar aib atau permasalahan dimedia sosial.

"Anda mendapatkan kekerasan fisik dan mental? Ini nggak main-main. Kalau sampai benar-benar terjadi, kenapa nggak lapor saja? Jangan berkoar-koar di media sosial," ujar Lita Gading, dikutip dari akun TikTok @litagading5.

Lebih lanjut, psikolog itu menyarankan bintang film Comic 8 ini segera ke psikiater apabila mendapatkan kekerasan dari ajudan Prabowo Subianto itu. Ia menyalahkkan Nikita Mirzani yang kerap membongkar aib dimedia sosial.

"Kalau misalkan mendapatkan hal tersebut, Anda periksakanlah ke psikolog maupun psikiater. Itu sebagai saran saya, jangan Anda mengekspos hal semacam ini ke media sosial atau media-media manapun," jelasnya.

Psikolog itu mengatakan Nikita Mirzani sengaja menjelekkan permasalahan dimedia sosial agar diundang dipodcast atau program acara TV. Menurutnya, sikap Nikita Mirzani menggiring opini yang tidak baik.

"Bagaimanapun Rizki adalah seorang yang sudah bekerja lama dengan Bapak Prabowo, saya patut untuk mengomentari. Karena saya adalah bagian dari bapak Prabowo. Saya minta tolong Anda harus menjaga nama baik beliau. Saya tidak suka dengan orang yang menyebar hoax," katanya.

"Kalau memang benar ini berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, ini adalah hoax. Dan ini akan menyangkut undang-undang yang mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan undang-undang ITE dan sebagainya," lanjutnya.

Lita Gading memperingatkan perempuan berusia 38 tahun agar tidak berurusan dengan hukum kembali. Terlebih lagi, Nikita Mirzani pernah mengaku selalu gagal berumah tangga lantaran mendapatkan kekerasan fisik dan mental.

"Saya rasa intropeksi diri Anda. Hati-hati jika mengungkapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan orang lain. Masalah percintaan Anda, kita semua tidak usah tahu. Masalah Anda kita juga tidak usah tahu," paparnya.

"Jika memang ini akan diberikan sebuah efek jera untuk seseorang yang menurut Anda merugikan Anda, silahkan Anda langsung lapor ke polisi. Jangan publish, dan jangan ke media-media untuk lapor dan curhat, menurut saya itu tidak benar," lanjutnya.

Terakhir, Lita Gading merasa jika Nikita Mirzani hanya ingin disorot media dengan membuat pemberitaan yang heboh. Bahkan, ia menyarankan mantan istri Dipo Latief agar segera mengecek masalah kejiwaan.

"Bilang saja jika Anda ingin terus mendapatkan pemberitaan atau bagaimana. Saya tidak menyukai hal-hal yang semacam ini, jika Anda memang betul mendapatkan kekerasan fisik dan mental. Silahkan Anda lapor dan cek masalah kejiwaan Anda." tutupnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Pernyataannya ini menjawab spekulasi hubungan cintanya dengan Rizky Irmansyah yang telah kandas. Ia mengaku jadi korban kekerasan mental dan fisik oleh Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani merasakan sakit hati dan luka mendalam selama menjalin hubungan dengan Rizky.

Nikita Mirzani sengaja bungkam lantaran takut mendapatkan penilaian dan tidak ada yang percaya dengan pernyataannya. Tetapi, kini Nikita berani untuk buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

Nikita Mirzani memegang bukti kuat mengenai pengakuannya. Nikita Mirzani menyimpan bukti terkait kekerasan yang dilakukan oleh Rizky. Ibu anak tiga ini kini fokus penyembuhan usai kondisi fisik dan mental dihancurkan oleh Rizky.

Rekomendasi