Populer dan Kaya Raya, Oprah Winfrey Ternyata Tidak Punya Banyak Teman

| 06 Oct 2021 16:22
Populer dan Kaya Raya, Oprah Winfrey Ternyata Tidak Punya Banyak Teman
Persahabatan Oprah Winfrey (instagram/oprah)

ERA.id - Pembawa acara populer dan kaya raya Oprah Winfrey membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungan pertemanannya. Oprah mengaku meski dirinya populer dan kaya raya dia tidak punya banyak teman dekat di sisinya.

Pengakuan itu disampaikan oleh Oprah Winfrey lewat podcast Making Space with Hoda Kotb dan sahabat lamanya, Maria Shriver. Selama perbincangan itu, Oprah mengungkap bagaimana dia bisa menjalin hubungan dekat dengan sahabtnya selama 42 tahun.

"Saya pertama kali bertemu dengannya di kamar mandi di WJZ-TV pagi-pagi sekali. Saya datang untuk melakukan cut-in pagi dan dia seadng mengerjakan majalah malam dan terjaga sepanjang malamn," kata Oprah Winfrey, dikutip People, Rabu (6/10/2021).

Lalu, kata Oprah, saat berada di kamar mandi Shriver terlihat memercikkan air ke wajahnya untuk mengatasi rasa ngantuk yang menyerang. Sejak itulah mereka memulai pembicaraan dan menjadi dekat satu sama lain.

Bahkan diakui olehnya persahabatan dengan Shriver adalah persahabatan sejati sepanjang kariernya di industri hiburan. Selain itu, Oprah juga mengaku dia tidak memiliki banyak teman dekat yang berada di sisinya.

"Saya tidak punya banyak teman. Semua orang tahu Gayle (King). Ada Gyle, ada Maria, ada Bob (Greene). Dan hanya itu, Anda tahu? Gyle dan Maria bertemu di waktu yang hampir bersamaan," akunya.

Oprah mengatakan dia menjalin hubungan pertemanan dengan Gayle King dan Maria Shriver selama 42 tahun. Mengenai lingkaran pertemanannya yang terlalu kecil, Oprah menegaskan bahwa dia enggan memperluas lingkaran pertemanan tersebut.

"Saya tidak pernah benar-benar memperluas lingkaran itu sampai saat ini. Kau tahu, aku berteman dengan beberapa orang di kehidupan dewasaku nanti dalam lima tahun terakhir," ungkapnya.

Shriver menggambarkan ikatannya dengan Winfrey sebagai hubungan yang mendalam, sederhana, amanah, setia, konstan, konsisten, jujur, dan selalu mencoba. Bagi Shriver, sikap sederhana Winfrey membuatnya nyaman untuk terus menjalin hubungan pertemanan selama bertahun-tahun.

Sementara itu hubungan Winfrey dengan Bob Greene terjadi selama bertahun-tahun yang lalu. Di mana Bob sebenarnya adalah pelatih pribadinya yang membantu Winfrey dalam masalah kesehatannya.

"Bob Greene adalah jawaban atas doa-doa ku. Ketika saya pertama kali bertemu dengan Bob di spa sebagai upaya terakhir di Colorado, saya pikir pasti dia menilai dan melabeli saya karena saya sudah menilai dan memberi label pada diri saya sendiri. Gemuk dan di luar kendali. Bob ternyata tidak menilai saya sama sekali. Dia benar-benar mengerti," katanya dalam sebuah buku The Best Life Diet milik Greene tahun 2008.

Lebih lanjut persahabatan Winfrey dengan King sudah bukan menjadi rahasia lagi di kalangan selebritas. Dia pun menyarankan agar orang-orang menjalin hubungan dengan seseorang yang bisa membuat saling bahagia.

"Kelilingi diri Anda dengan seseorang yang sama bahagianya dengan kebahagiaan Anda seperti Anda bahagia dengan kebahagiaan Anda. Kamu membutuhkan teman-teman yang bahagia dalam kehidupan mereka sendiri sehingga mereka benar-benar dapat benar-benar bahagia untukmu," tutupnya.

Rekomendasi