Jadi Presenter Terkenal, Oprah Winfrey Akui Cuma Punya Tiga Teman Dekat, Siapa Saja?

| 07 Oct 2021 18:26
Jadi Presenter Terkenal, Oprah Winfrey Akui Cuma Punya Tiga Teman Dekat, Siapa Saja?
Oprah Winfrey (Foto: IG @oprah)

ERA.id - Presenter ternama dunia, Oprah Winfrey baru-baru ini mengungkapkan kehidupan pribadinya. Oprah mengaku tidak memiliki banyak teman, meskipun menjadi presenter terkenal.

Oprah mengaku bahwa dirinya sulit untuk bersahabat dan memberikan kepercayaannya kepada orang lain. Inilah yang membuat Oprah tidak memiliki banyak teman hingga saat ini.

"Kamu tahu, saya telah berteman dengan beberapa orang di kehidupan dewasa saya, kemudian dalam lima tahun terakhir sampai saat ini, saya tidak memiliki banyak teman," ungkap Oprah, saat wawancara acara Making Space With Hoda Kotb, dilansir dari Independent.

Presenter berusia 67 tahun itu menyampaikan bahwa ia hanya memiliki tiga orang teman dekat. Ketiga orang tersebut diketahui menjalin hubungan pertemanan dengan Oprah sudah puluhan tahun.

Adapun tiga orang tersebut adalah jurnalis Amerika, Maria Shriver yang berbincang dengannya di program tersebut. Lalu ada Gayle King, penulis dan jurnalis CBS News, serta pelatih kebugarannya, Bob Greene.

"Shriver, Gayle King tentu saja, dan pelatih pribadi Bob Greene. Itu saja, kamu tahu?" beber Oprah.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, Oprah pun meengungkapkan awal pertemuannya dengan Maria Shriver. Keduanya bertemu di toilet, saat mereka bekerja di perusahaan yang sama.

"Saya pertama kali bertemu dengannya di kamar mandi saat bekerja di WJZ-TV pagi-pagi sekali. Saya datang untuk cut-in pagi hari, dia sedang mengerjakan majalah malam dan terjaga sepanjang malam. Dia di kamar mandi, yang secara kebetulan memercikan air ke wajahnya, dan kami memulai percakapan," jelas Oprah Winfrey.

Rekomendasi