Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Iis Dahlia Beri Pembelaan

| 07 Oct 2021 16:20
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Iis Dahlia Beri Pembelaan
Iis Dahlia (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga saat ini memang masih menjadi perbincangan hangat di publik. Terlebih setelah keduanya mengaku sudah menikah secara siri terlebih dahulu, yang membuat mereka dituduh melakukan pembohongan publik.

Mengenai hal ini, Iis Dahlia yang merupakan salah satu orang terdekat Lesti Kejora akhirnya buka suara. Iis menyatakan bahwa disiarkannya pernikahan Lesti dan Rizky itu terjadi karena keduanya memang sudah terikat kontrak kerja sama.

"Ya itukan prosesi, karena sudah kontrak dong. Ini rangkaian yang harus dia jalanin karena kontrak. Itu yang harus publik tahu juga. Ketika artis sudah menjalani kontrak, yaudah," ujar Iis Dahlia saat tampil jadi bintang tamu di program Rumpi, dilansir dari kanal YouTube Trans TV, (6/10/2021).

Untuk pernikahan siri yang dijalani Rizky dan Lesti, menurt Iis Dahlia itu adalah urusan pribadi mereka. Iis juga kembali memberikan penegasan bahwa disiarkannya pernikahan Lesti dan Rizky bukanlah pembohongan publik, karena tidak ada yang dirugikan gegera hal itu.

"Pada saat dia sudah menikah siri, yaudalah itu urusan pribadi mereka. Tapi rangkaiannya harus dijalankan karena sudah kontrak. Siapa sih yang dirugiin gitu loh (terkait tudingan pembohongan publik), urusannya apa sih," katanya.

Lebih lanjut, ibunda Devano Narendra itu mengaku sering memberikan nasihat kepada Lesti untuk tidak mendengarkan omongan netizen. Terlebih saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar.

"Sampai aku sering ngomong ke Dede untuk nggak usah dengerin lah, gak usah dijawab, diemin aja. Kasihan mah orang lagi hamil, nanti kondisi baby-nya bisa berpengaruh sama dia gitu," pungkas Iis Dahlia.

Rekomendasi