Harry Styles Sibuk Konser, Olivia Wilde Malah Habiskan Waktu dengan Pria Lain, Selingkuh?

| 07 Oct 2021 21:35
Harry Styles Sibuk Konser, Olivia Wilde Malah Habiskan Waktu dengan Pria Lain, Selingkuh?
Olivia Wilde dan Harry Styles (Foto: IG @kruuse_air)

ERA.id - Sejak kabar kencan mereka mencuat, hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde memang sudah mengejutkan dan mendapat tentangan dari penggemar mantan anggota One Direction itu. Terbaru, hubungan keduanya kembali jadi perbincangan usai Olivia Wilde terciduk habiskan waktu dengan pria lain, kala Harry sibuk konser.

Seperti diketahui, Harry Styles saat ini tengah melakukan tur konsernya yang bertajuk Love on Tour di Florida. Sementara Olivia berada di Los Angeles dan ketahuan bersama seorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Meski demikian, dilansir dari Daily Mail, pria tersebut kabarnya adalah teman lama Olivia dan keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu. Pada foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi, Olivia dan pria itu terlihat berbincang di pinggir jalanan.

Terdapat momen keduanya tertawa bersama disela obrolan mereka. Ada juga potret kala Olivia dan pria tersebut berpelukan dengan erat satu sama lain.

Olivia Wilde habiskan waktu dengan pria lain (Foto: Twitter)

Sontak, usai foto Olivia dan pria tersebut beredar, hal ini pun menimbulkan kecurigaan oleh para penggemar Harry Styles. Banyak dari penggemar yang sudah menduga bahwa Olivia telah berselingkuh dari idola mereka. Terlebih, Olivia dan pria itu hanya jalan berdua tanpa ditemani rekan mereka yang lain.

"Siapakah pria itu? Tolonglah Olivia," kata salah satu netizen di Twitter.

"Dia selingkuh? Wow, aku tidak menyangka akan hal ini. Ibu dua anak ini sungguh hebat," ujar yang lain.

"Apakah mereka berpacaran? Lihat tatapan satu sama lain," sambung yang lain.

Sebagai informasi, hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde banyak ditentang karena perbedaan usia mereka yang jauh, yakni 10 tahun. Harry saat ini berusia 27 tahun, sedangkan Olivia 37 tahun.

Tak hanya itu, Olivia yang kini merupaka ibu dua anak juga menjadi faktor penggemar menentang hubungan tersebut. Sebelumnya Olivia memiliki anak dengan mantan tunangannya, Jason Sudeikis.

Rekomendasi