Selera Humor Paling Receh, 4 Zodiak Ini Gampang Tertawa Meski Hal-Hal Kecil Sekalipun

| 09 Oct 2021 06:10
Selera Humor Paling Receh, 4 Zodiak Ini Gampang Tertawa Meski Hal-Hal Kecil Sekalipun
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Cedric Fauntleroy)

ERA.id - Ada sedikit lelucon kemudian kamu langsung tertawa terbahak-bahak dibanding orang lain? Mungkin kamu memiliki gen untuk mudah tertawa ataupun tersenyum. Mereka menertawakan hal-hal yang lucu meski menurut orang lain hal itu biasa saja.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang punya selera humor paling bagus dan sangat receh. Mereka yang suka dibuat tertawa dan membuat orang lain di sekitarnya tertawa. Berikut 4 zodiak ini gampang tertawa meski hal-hal kecil sekalipun, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Gemini

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Gemini dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, bahkan dinobatkan sebagai komunikator yang baik dari semua zodiak. Mereka dikenal sangat antusias ketika berbagi cerita. Saat berbagi cerita dengan Gemini, mereka dapat menyelipkan semangat dan ide-ide bagus. Mereka mendorong dan membantu orang lain untuk percaya pada diri sendiri. Karunia dimiliki pemilik zodiak Gemini adalah melihat potensi orang lain dan membantu mereka merasa bermanfaat. Mereka akan dengan senang hati mengapresiasi seseorang yang memang pantas mendapatkannya.

2. Aries

Aries mempunyai suasana hati tidak seperti orang lain, sangat positif, dan penuh energi. Mereka tidak akan membiarkan dirinya dipengaruhi oleh hal-hal negatif. Semangat Aries akan selalu membara, dan tidak membiarkan orang lain memadamkan semangatnya itu. Seorang Aries akan mengerjakan semua hal dan mengesampingkan keraguan atas hal itu. Antusiasme yang dimilikinya hidup menular dan membuat orang-orang di sekitarnya tersenyum.

3. Sagitarius

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elle Hughes)

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang sangat antusias. Mereka punya sikap yang positif dan tidak takut mengambil risiko. Sagitarius cenderung memiliki banyak kreativitas dan ide. Sagitarius juga pandai menempatkan diri di manapun berada, tentu hal ini memengaruhi caranya bersosial.

4. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang sangat antusias dan punya bakat dalam melihat sesuatu dengan cara positif. Jika orang sekitarnya merasa sedih, mereka dapat membantu membuat orang itu merasa lebih bahagia.

Bukan karena Libra gampang mempengaruhi orang lain, itu karena mereka mencoba memberi contoh yang baik. Mereka dapat melihat situasi yang meresahkan dan mencari tahu tidak hanya bagaimana mengatasinya, namun memberi solusi terbaik.

Rekomendasi