Miris, Felicya Angelista Ungkap Kerap Dibully Saat Sekolah, Sampai Makan di Toilet

Felicya Angelista (Foto: IG @felicyangelista_)

ERA.id - Di balik kariernya sebagai seorang artis yang begitu cemerlang, Felicya Angelista nyatanya melewati masa sekolah yang miris karena dibully. Bahkan pembullyan yang dialami Felicya membuatnya selalu ketakutan saat sekolah, sampai membuatnya bersembunyi di toilet hanya untuk makan.

"Dibullynya itu sampai benar-benar kalau aku pengen makan itu di toilet, terus kalau istirahat itu aku suka ngumpet di perpus (perpustakaan)," ujar Felicya Angelista saat tampil di kanal YouTube Boy William.

Istri Caesar Hito itu mengaku tidak mengetahui alasan dirinya kerap dibully. Ia mengatakan bahwa temannya hanya benar-benar membencinya, yang bahkan saat ada orang yang ingin berteman dengannya akan ikut dibenci sama yang lainnya.


"Nggak tahu (kenapa dibully). Nggak tahu kenapa, dibenci aja gitu. Benar-benar dibenci gitu. Jadi kalo ada temen yang mau temanan sama aku, temennya itu pasti langsung dimusuhi. Jadi otomatis nggak ada yang mau temenan," jelas Felicya.

Dengan perundungan yang kerap terjadi, Felicya sampai harus berpindah sekolah berkali-kali. Namun, usaha itu tetap tidak menimbulkan perubahan di mana teman-temannya tetap membullynya.

Hingga akhirnya menginjak sekolah menengah pertama (SMP), Felicya merasa bullyan yang diterimanya sudah menyangkut hal fisik. Ini sudah tidak bisa ditoleransi olehnya, dan membuat Felicya akhirnya berani untuk memberikan perlawanan.

"Biasanya kan mainnya mulut, tapi pas SMP itu mainnya udah fisik. Jadi kayak yang ditabrak-tabrak mulu gitu. Dari situ baru aku kayak, 'kalo ini udah nggak boleh, ini udah fisik. Mami aku aja nggak pernah pukul aku, kalo kalian kayak gitu, itu udah nggak boleh banget'. Jadi dari situ aku ngelawan, benar-benar ngelawan semua yang bully aku," kata Felicya.

Tag: Felicya Angelista Caesar Hito Boy William bullying

Bagikan: