Satu Tahun Berpisah, Raul Lemos Ceritakan Perjuangan untuk Berkumpul dengan Krisdayanti dan Anak-anaknya

| 11 Oct 2021 10:00
Satu Tahun Berpisah, Raul Lemos Ceritakan Perjuangan untuk Berkumpul dengan Krisdayanti dan Anak-anaknya
Raul Lemos, Krisdayanti, dan anak (Foto: IG @raullemos06)

ERA.id - Setelah setahun berpisah, Raul Lemos akhirnya kembali berkumpul dengan Krisdayanti dan anak-anak mereka. Seperti diketahui, Raul Lemos sempat terjebak lockdown karena pandemi COVID-19 di Timor Leste, yang membuatnya tidak bisa pulang ke Indonesia.

Momen berkumpulnya dengan keluarga ini pun dibagikan Raul di Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga berbagi cerita akan perjuangannya untuk bisa ke Indonesia dan kembali bertemu dengan Krisdayanti dan anak-anaknya.

Raul mengungkapkan bahwa ia harus melewati serangkaian pemeriksaan ketat terkait COVID-19, terlebih pada daerah perbatasan. Perjalanan yang biasanya hanya membutuhkan waktu hitungan jam, kini harus ditempuh Raul dalam waktu berhari-hari.

"Alhamdulillah akhirnya sampai juga di rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur Covid-19 salah satunya PCR," tulis Raul Lemos.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta. Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protokol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," lanjutnya.

Meski harus melewati banyak tantangan, Raul tetap bersyukur dan merasa bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya. Ia mengaku menemui banyak perubahan yang terjadi setelah berpisah lama.

"But it's ok, semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas setelah ketemu keluarga, istri tercinta, anak2 yang perkembangannya semakin banyak dan tambah besar, saudara2 serta mama yang Alhamdulillah tetap sehat," pungkas Raul Lemos.

Rekomendasi