Ngaku Penggemar V BTS, Nikita Mirzani Tuai Hujatan: Pansos Sama ARMY Lu!

| 11 Oct 2021 14:08
Ngaku Penggemar V BTS, Nikita Mirzani Tuai Hujatan: Pansos Sama ARMY Lu!
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar boy group asal Korea Selatan, BTS, terutama V. Sanking ngefansnya, Nikita bahkan mengunggah sebuah foto yang menyandingkan dirinya dan V di Instagramnya.

Nikita mengaku bahwa ia mengidolakan penyanyi bernama asli Kim Tae Hyung itu lantaran memiliki paras yang tampan. Menurutnya V juga adalah orang yang jujur dan tidak munafik.

"Aku cinta kamu V. Kalau mau mengidolakan itu yang ini. Ini lebih cakep dan gak suka bohong dan munafik," tulis Nikita pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, tingkat kesukaan Nikita Mirzani terhadap V BTS tampaknya sudah sampai pada kehaluan yang banyak dirasakan penggemar K-Pop idol lainnya. Pada foto yang menyandingkan dirinya dan V, Nikita mengatakan bahwa ia akan menikah dengan V.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Screenshoot IG)

"Soon to be husband and wife," ucap Nikita.

Meski demikian, pengakuan Nikita sebagai fan dari V BTS nyatanya tidak mendapat respon positif dari netizen. Terutama para penggemar BTS, ARMY yang menyebut Nikita hanya panjat sosial ke BTS dan ingin  menjadikan basis penggemarnya yang besar sebagai tameng.

Seperti diketahui, belakangan Nikita memang sering menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar, mengenai pernikahan siri dan kehamilan Lesti. Menurut netizen, Nikita hanya ingin memanfaatkan ARMY untuk melawan penggemar Lesti dan Rizky, yakni Leslar.

"Cari perisai dari army, biar army vs fans leslar gitu. Padahal dia mah nggak tahu apa2 ttg V," kata salah satu netizen.

"Pansos sama army lu. Padahal gue ingat lu pernah jelekin kpop. Dasar cuman mau manfaatin bangtan sama army doang," ujar yang lain.

"Mau nyari dukungan dari para army," pungkas yang lain.

Rekomendasi