Sempat Kecewa, Nikita Willy Ceritakan Pengalamannya hingga Hamil Anak Pertama

Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Setelah rumor banyak beredar, Nikita Willy akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa benar dirinya tengah mengandug anak pertamanya dengan Indra Priawan. Untuk menyampaikan kabar bahagia ini, Nikita membagikan sebuah video di kanal YouTubenya.

Nikita mengetahui kehamilannya saat liburan bersama sang suami dan teman-temannya di Bali. Ia mengaku sudah membawa alat tes kehamilan dari Jakarta karena sudah telat menstruasi.

"Aku udah bawa testpack dari Jakarta, karena aku udah telat mens sekitar lima hari," ujar Nikita.


Namun, ia tidak langsung melakukan tes kehamilan saat itu. Nikita mengaku takut kecewa jika nantinya hasil yang ia dapatkan adalah negatif. Ketakutan Nikita ini ternyata dipicu dari pengalamannya yang ternyata sudah mendambakan kehadiran seorang anak di pernikahannya, tetapi setiap melakukan tes hasilnya selalu negatif.

"Cuma aku nggak pengen terlalu buru-buru gitu. Karena beberapa kali terlalu excited gitu, terlalu berharap akhirnya negatif. Jadi itu sedih banget gitu. Sekarang aku udah telat dua hari, tiga hari nggak mau langsung tes karena aku nggak mau kecewa lagi," jelas Nikita.

Setelah lima hari telat menstruasi, Nikita memberanikan diri untuk melakukan tes dan mendapatkan hasil positif hamil. Ia mengaku kala itu tak bisa berkata apa-apa, hanya bisa bersyukur kepada Tuhan.

"Udah telat 5 hari, aku akhirnya tes di Bali, hasilnya positif. Aku sampai nggak bisa ngomong apa-apa dan langsung sujud syukur," ucapnya.

Lebih lanjut, untuk memberi tahu kepada Indra akan kabar bahagia ini, Nikita memutuskan untuk memberi suaminya itu hadiah di dalam sebuah pouch. Indra yang akhirnya mengetahui hasil testpack Nikita positif tak kuasa menahan senyum dan tangis bahagiannya.

"Wah, benar-benar nggak nyanka Niki kasih kejutan itu," pungkas Indra.

Sementara itu, usia kandungan Nikita Willy saat ini sudah masuk 14 minggu. Sebagai informasi, Nikita dan Indra menikah pada 16 Oktober 2021 lalu, dan jelang setahun pernikahan, keduanya kini menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Tag: Nikita Willy artis hamil Indra Priawan

Bagikan: