Sering Ditanyakan, Nikita Willy Akui Sempat Stres Tak Kunjung Hamil hingga Jalani Program Inseminasi

| 07 Dec 2021 15:30
Sering Ditanyakan, Nikita Willy Akui Sempat Stres Tak Kunjung Hamil hingga Jalani Program Inseminasi
Nikita Willy (Instagram)

ERA.id - Nikita Willy saat ini tengah menjalani masa indah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Indra Priawan. Di tengah momen indah ini, Nikita Willy kembali mengenang masa dirinya merasa stres karena tak kunjung hamil dan kerap mendapatkan pertanyaan seputar kehamilan dari orang sekitarnya.

"Jadi sudah tujuh bulan atau enam bulan aku menikah, itu tuh kayak gimana ya, pada saat menikah, orang-orang keep asking me, kok kamu nggak hamil-hamil sih gitu," ujar Nikita Willy, saat tampil di kanal YouTube Maia AlElDul TV, pada Senin (6/12/2021).

Artis berusia 27 tahun itu mengaku sempat mengalami stres saat mendapatkan pertanyaan yang sama terus menerus. Ia bahkan menyebut pertanyaan kapan hamil lebih membuatnya stres daripada pertanyaan kapan menikah, terlebih kala pertanyaan itu terlontar dari keluarganya sendiri.

"Lumayan stres sih. Jujur saja menurut aku lebih stres dari pertanyaan kapan nikah sih. Aku merasanya kayak gitu. Kayak bukan cuma netizen, kadang-kadang keluarga yang bilang 'Sudah isi belum?'. Nah itu buat aku kepikiran banget," ungkapnya.

Akhirnya hal ini pun membuat Nikita bertanya-tanya apakah ada yang salah dengannya hingga tak kunjung hamil setelah 7 bulan menikah. Ia dan Indra kemudian periksa ke dokter dan mencoba untuk menjalani program inseminasi, namun usaha tersebut gagal.

"Terus akhirnya cek ke dokter, karena nggak sabar akhirnya kita putusin untuk inseminasi. Padahal dokternya sudah bilang nunggu saja dulu sampai tahun depan, sabar saja dulu. Akhirnya kita coba inseminasi, itu sudah berharap banget ternyata gagal. Drop banget," jelasnya.

Usai gagal menjalani program inseminasi, Nikita dan Indra mencoba untuk ikhlas dan memutuskan untuk melakukan program hamil lainnya. Hingga akhirnya Nikita rajin melakukan terapi akupuntur yang awalnya untuk mengatasi penyakit gerd yang dideritanya, malah berlanjut ke program kehamilan yang membuatnya mengandung anak pertamanya saat ini.

"Aku kebetulan lagi rajin akupuntur buat ngobatin gerd. Terus dokternya bilang mau coba program kehamilan nggak, yaudah aku coba terus hamil. Akupuntur dua mingguan, itu nggak mens lagi ternyata. Kita jalan-jalan ke Bali, pas ke Bali, ternyata find out aku hamil," pungkas Nikita Willy.

Rekomendasi