Nikita Willy Bongkar Menu MPASI Favorit Sang Anak, Sederhana dan Murah Meriah Lho

| 22 Jul 2023 11:46
Nikita Willy Bongkar Menu MPASI Favorit Sang Anak, Sederhana dan Murah Meriah Lho
Nikita Willy (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nikita Willy membagikan pengalamannya mengurus sang buah hati, Issa Xander, yang kini sudah memasuki fase MPASI. Nikita mengaku selalu mencoba memberikan menu makanan pendamping ASI (MPASI) yang variatif kepada anaknya.

Meski sudah memperkenalkan banyak menu makanan, Issa ternyata memiliki makanan favoritnya. Makanan tersebut sangat sederhana dan memiliki harga yang murah meriah, yakni tempe.

Nikita mengatakan bahwa kemungkinan sang anak menyukai tempe karena saat hamil ia sering mengonsumsi makanan tersebut.

"Waktu hamil aku suka banget makan pedas, tapi aku belum kasih Issa makanan pedas. Dan aku juga suka tempe, jadi Issa suka banget sama tempe. Jadi setiap hari itu ada makan tempe," ungkap Nikita Willy saat ditemui di acara Wisata Rasa MPASI bersama Royco, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/7/2023).

Istri Indra Priawan itu mengatakan bahwa awal memberikan Issa tempe, sang anak langsung begitu menyukainya dan makan dengan lahap. Dengan itu, Nikita pun merasa bahwa makanan favorit anaknya adalah tempe.

"Pada saat Issa mulai MPASI, aku cobain tempe sekali. Issa bisa makan banyak banget tempe itu. Jadi menurut aku tempe adalah makanan favoritnya dia," tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita Willy membeberkan bahwa Issa bisa makan nasi dengan tempe saja dengan lahap. Terlebih jika Issa sudah merasa bosan dengan menu makanan lainnya.

"Dia bisa makan nasi pakai tempe saja kalau bosan makan apa pun," pungkas Nikita Willy.

Rekomendasi