Hajar Mantan Pacar Hingga Wajah Babak Belur, Rapper Tyga Ditangkap Polisi

Tyga dan Camaryn Swanson (Foto: Twitter)

ERA.id - Rapper Tyga ditangkap polisi usai melakukan tindakan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Camaryn Swanson. Akibat dari kekerasan ini, Camaryn menderita luka pukulan di wajahnya.

Dilansir dari TMZ, kasus kekerasan ini mencuat usai Camaryn mengunggah foto wajahnya yang babak belur, diduga karena ditonjok di Instagram, pada Selasa (12/10/2021). Ia mengaku mendapat kekerasan, tetapi tidak mengungkapkan pelakunya.

"Aku telah dilecehkan secara emosional, mental, fisik dan saya tidak menyembunyikannya lagi. Aku sangat malu melakukan ini. Tapi aku harus membela diri," tulis Camaryn pada unggahannya kala itu.


Camaryn sendiri dikabarkan sempat mendatangi rumah Tyga di hari yang sama ia mengunggah foto wajahnya babak belur. Saat itu, Camaryn berada dalam pengaruh alkohol dan berteriak kepada mantan kekasih Kylie Jenner itu.

Namun, kabar itu dibantah oleh Camaryn. Ia menegaskan bahwa ia tidak berteriak kepada Tyga. Untuk membuktikan ucapannya, Camaryn mengunggah percakapannya dengan Tyga yang berisi bahwa sang rapper akan mengirimkan mobil untuk menjemput dirinya.

"Aku tidak muncul tiba-tiba di rumahnya lalu berteriak. Saat aku tiba di sana, dia mulai menyerangku dan menahanku di rumah itu selama berjam-jam," ungkap Camaryn.

Sementara itu, Page Six mengabarkan bahwa Tyga sendiri sudah menjalankan pemeriksaan di Kepolisian Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (12/10/2021). Namun, ia dibebeaskan setelah membayar uang jaminan senilai 50 ribu dolar atau setara dengan Rp710 juta.

Tyga dan Camaryn mengumumkan menjalin hubungan asmara pada bulan Juli 2020 lalu. Sebelum bersama Camaryn, Tyga sempat menjalin hubungan dengan Kylie Jenner selama 2 tahun.

Tag: Kylie Jenner Rapper Tyga Cameron Swanson kasus kekerasan

Bagikan: