Galang Donasi untuk Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Istri Ahok: Saya Merasa Miris!

Tim Editor

Ahok dan Puput (Foto: Instagram/@basukibtp)

ERA.id - Sikap aktor dan YouTuber Baim Wong terhadap seorang kakek pedagang buku menjadi viral di media sosial. Potongan video itu memperlihatkan suami dari Paula Verhoeven itu tengah marah-marah dengan seorang kakek bernama Suhud.

Bahkan, Baim sengaja memberikan uang kepada driver ojek online (ojol) di depan kakek itu. Banyak netizen yang menanggapi viralnya video tersebut. Mereka mencibir bapak dua anak ini, karena dinilai telah memperlakukan dan sombong kepada kakek itu.

Banyak netizen geram dengan karakter Baim Wong yang sangat arogan dan sengaja mempermalukan kakek Suhud depan umum. Maka dari itu, banyak dari kalangan publik figur mengadakan galang donasi untuk kakek Suhud, salah satunya adalah istri Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi.


Melalui akun Instagram pribadinya @puput_basukipurnama, ia membagikan ulang aksi Baim Wong dengan menambahkan kalimat donasi untuk Kakek Suhud. Ia meminta siapapun yang mengetahui alamatnya Kakek Suhud untuk segera mengabarinya.

Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@lambepelakor_)
Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@lambepelakor_)

 

"Ada yang tau alamat beliau? Saya merasa miris hal seperti ini. Bagi yg mau ikut berdonasi bisa hub wa 083182469161," tulis Puput.

Puput meminta para pengikutnya bagi yang bersedia untuk ikutan berdonasi bisa langsung menghubunginya lewat WhatsApp atau bio yang tertera di Instagram-nya.

"Saya open donasi untuk bapak ini, bagi followers aku yang mau ikutan silahkan chat wa saya, atau klik link di bio aku," katanya.

Tak hanya Puput yang menyelenggarakan galang donasi untuk kakek Suhud. Ada sejumlah publik figur hingga aktivis sosial yang menggalang donasi untuk membantu Kakek Suhud. Mulai dari Erwin Moron, Uncle Teebob hingga Taqy Malik.

Tag: ahok puput nastiti devi baim wong Basuki Tjahaja Purnama Kakek Suhud kontroversi konten Baim Wong

Bagikan: