Kakek yang Dimarahi Baim Wong Menenangkan Diri di Cileungsi, Cucu: Ada Omongan Fitnah, Tetangga Pada Iri

| 15 Oct 2021 11:25
Kakek yang Dimarahi Baim Wong Menenangkan Diri di Cileungsi, Cucu: Ada Omongan Fitnah, Tetangga Pada Iri
Kakek Suhud (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

ERA.id - Viralnya video Baim Wong yang memarahinya, sosok kakek Suhud menjadi perbincangan. Bahkan, ia menerima banyak donasi dari berbagai kalangan publik figur hingga aktivis sosial. Mereka sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa kakek Suhud.

Sayangnya, kemunculan tetangga kakek Suhud membuat netizen bertanya-tanya. Sebab, tetangganya mengatakan pria berusia 70 tahun itu tidak pernah berjualan buku dan menjelekkannya di depan media. Tak tahan dengan omongan tetangga, kini kakek Suhud tak berada di Jakarta untuk sementara waktu.

Kini, kakek Suhud berada di rumah adiknya di Cileungsi untuk menenangkan diri dari omongan negatif tetangga dan menghindar kejaran awak media. Hal ini diungkapkan langsung oleh cucunya kakek Suhud, Reynaldi.

Reynaldi (Foto: YouTube/eradotid)
Reynaldi (Foto: YouTube/eradotid)

"Lagi dirumah adiknya di Cileungsi. Saya kurang tahu juga sih (alamat), karena saya kurang begitu dekat dengan keluarga kakek, lebih dekat ke nenek," ungkap Reynaldi kepada Era.id pada Kamis (14/10/2021).

Reynaldi mengatakan bahwa kini adiknya dari kakek Suhud sedang sakit. Selain itu, kakek Suhud beristirahat sementara waktu di Cileungsi.

"Adiknya ada yang sakit. (Jadi nggak bisa diwawancarai) iya. Mungkin lagi istirahat juga disana. (Lagi kelelahan) dari jam 9 sampai sore," ujar Reynaldi.

Reynaldi mengatakan kakek Suhud sudah langsung jalan ke Cileungsi, tanpa ditemani oleh keluarganya. Kakek Suhud merasa tak enak tinggal di sana lantaran menghadapi omongan fitnah dari tetangga.

"Dua harian lebih. Dia langsung jalan, bilangnya pengin jalan mau istirahat. Nggak enak juga disini, takutnya ada omongan-omongan fitnah disini," ungkapnya.

Menurutnya, sejumlah tetangga iri melihat kakek Suhud karena saat ini sedang viral dan kerap dikejar-kejar awak media. Ditambah lagi, kakek Suhud diberikan dari berbagai kalangan publik figur hingga aktivis sosial. Reynaldi berharap permasalahan kakek Suhud dan Baim Wong bisa cepat terselesaikan.

"Biasalah tetangga orangnya pada iri-irian. (Harapannya) cepat selesai," tutupnya.

Rekomendasi