Warkopi Resmi Bubar dan Ingin Ubah Nama Jadi Taciman, Pihak Patria TV: Tidak Ada Lagi Warkop DKI KW

Tim Editor

Warkopi (Foto: Instagram/@alfredkus_)

ERA.id - Kini grup personil yang mirip Warkop DKI bernama Warkopi beranggotakan Alfin, Dimas, dan Asep resmi dibubarkan pada Rabu (13/7/2021). Humas Patria TV, Aly July mengatakan saat ini pengganti nama Warkopi masih dipikirkan kembali.

Beredar kabar bahwa grup itu namanya diganti menjadi Taciman. Tetapi, itu masih menjadi ide Dimas dan belum dikeluarkan secara resmi. Selain pergantian nama, pihak Patria TV juga mengucapkan terimakasih kepada lembaga Warkop DKI karena sudah menerima permintaan maaf.

"Kami menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada mas Satrio, mba Ana, dan om Indro yang menerima permintaan maaf kami pada press conference sebelumnya. Jadi, terimakasih kepada lembaga Warkop DKI dan keluarga," kata Aly Julys, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Warkopi bubar (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Warkopi bubar (Foto: YouTube/Populer Seleb)

 

Selanjutnya, pihak eks Warkopi juga segera mengeluarkan surat resmi permintaan maaf untuk lembaga Warkop DKI. Aly menegaskan bahwa kini konten yang berbau Warkopi di kanal YouTube Patria TV sudah di take down.


"Perihal surat resmi kami mengeluarkan permintaan maaf eksklusif dari Patria TV kepada lembaga Warkop DKI," ungkapnya.

"Kami ingin menegaskan klarifikasi channel dan konten. Jadi, press confrence sebelumnya sudah dipastikan konten-konten Warkopi sudah kami take down. Tapi, ternyata di medsos masih muncul, terutama YouTube," lanjutnya.

Warkopi (Foto: Instagram/@alfredkus_)
Warkopi (Foto: Instagram/@alfredkus_) 

 

Walau sudah di take down, masih banyak oknum yang kerap membagikan lagi konten video Warkopi. Aly menegaskan bahwa video-video beredar bukanlah dari Patria TV.

"Konten-konten Warkopi bukanlah official kami, tapi official kami satu Patria TV. Kalau ada yang luar sana menggunakan nama Warkopi lalu meng-upload kembali konten-konten kami, itu bukanlah Patria," ujarnya.

Aly secara resmi telah membubarkan Warkopi. Kini, lembaga Warkop DKI sudah tenang lantaran sudah tidak ada lagi Warkop DKI KW.

"Saya mewakili Patria TV, Warkopi resmi dibubarkan. Jadi, Warkopi tidak ada lagi. Sudah tidak ada lagi Indro KW, Kasino KW, dan Dono KW. Per hari ini, kami sudah membubarkan official Warkopi, kedepannya hanyalah Alfin, Dimas dan Asep kedepannya." tutupnya.

Tag: indro warkop warkop dki Warkop KW warkopi Warkopi bubar

Bagikan: