Jalan Bareng Paris Hilton, Penampilan Demi Lovato Disebut Berantakan dan Bentuk Tubuh Tuai Cibiran

Demi Lovato (Foto: IG @ddlovato)

ERA.id - Sejak mengumumkan dirinya adalah seorang non-biner, kehidupan Demi Lovato semakin hari semakin disorot. Terbaru, Demi Lovato menyita perhatian publik usai fotonya yang jalan bareng Paris Hilton tersebar.

Diunggah oleh akun Instagram @justjared, Demi dan Paris diketahui menghabiskan waktu bersama dengan jalan bareng di kawasan Los Angeles. Akun itu menyebut keduanya berbelanja untuk kebutuhan pesta Halloween pada 30 Oktober 2021 mendatang.

Dalam foto, terlihat Paris Hilton tampak cantik dan elegan dengan mengenakan dress pendek berwarna hijau neon terang. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu boot heels hitam dan kacamata hitam. Paris juga terlihat tambah kece dengan mengucir rambutnya.


Sedangkan Demi juga tampak kece dengan mengenakan kemeja panjang bermotif kotak-kotak. Ia memadukan kemejanya dengan legging berwarna hitam. Sama seperti Paris, Demi juga mengenakan sepatu boot heels hitam dan kacamata hitam. Gaya rambutnya juga beda, dengan model pendek dan panjang yang unik.

Demi Lovato dan Paris Hilton (Foto: IG @justjared)



Sayang, penampilan Demi Lovato dalam foto tersebut menjadi perbincangan publik. Parahnya, Demi mendapatkan cibiran akan penampilannya. Netizen menilai dirinya kini memiliki selera fashion yang buruk dan berantakan, dan menyinggung soal tubuhnya yang berisi.

"Apa yang terjadi dengan Demi?" tanya salah satu netizen.

"Penampilan terburuk Demi. Aku tidak suka dengan gaya rmabutnya," ujar yang lain.

"Wow, tubuhnya Demi, dia naik berat badan. Kelihatan beda sekali, kurang cocok untuknya," kata yang lain.

"Gaya rambutnya terlihat sangat berantakan," pungkas yang lainnya.

Tag: paris hilton Demi Lovato body shamming non-biner

Bagikan: