Minta Maaf dan Bertemu Langsung dengan Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Sampai Malu Sendiri

Tim Editor

Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@baimwong)

ERA.id - Usai mendapatkan banyaknya hujatan dari netizen, kini Baim Wong menepati janjinya untuk bertemu langsung dengan kakek Suhud. Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan video memperlihatkan suami Paula Verhoeven yang memarahi kakek Suhud di depan umum. Banyak netizen yang menghujat sikap dari Baim Wong.

Lalu, Baim Wong meminta maaf dan mengaku ingin bertemu dengan kakek Suhud. Menepati janjinya, kini bintang film Bebas ini membagikan momen dirinya yang sudah bertemu dengan kakek Suhud. Lewat caption Instagram-nya, ia mengucapkan terimakasih kepada sang pencipta atas teguran yang diterimanya.

Sebab, ia baru menyadari bahwa kakek Suhud adalah orang yang baik saat bertemu. Bapak dua anak ini merasa malu karena sudah membentak kakek Suhud di depan umum. Bahkan, ia sempat menyebut sang kakek pengemis.

Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@baimwong)
Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@baimwong)

 

"Masyaallah. Terima kasih tegurannya, dia orang baik. Terutama ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulis Baim Wong pada Jumat (15/10/2021).


Pria berusia 40 tahun ini mengucapkan terima kasih juga kepada netizen yang memberikan peringatan bahwa dirinya bersalah. Baim Wong sangat senang karena dipertemukan dengan kakek Suhud dengan cara yang berbeda.

"Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda. Sayang kalian semua," katanya.

Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan)
Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan)

 

Tak hanya Baim Wong yang membagikannya, momen itu juga diunggah oleh Yayasan Gerak Menebar Kebaikan di Instagram. Lewat caption-nya, pertemuan itu penuh haru dan jauh dari amarah. Mereka juga saling memaafkan atas peristiwa yang sudah terjadi.

"Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tulisnya.

"Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya," lanjutnya.

Tag: baim wong Kakek Suhud kontroversi konten Baim Wong

Bagikan: