Meski Sudah Minta Maaf, Subscriber YouTube Baim Wong Berkurang Drastis Hingga 400 Ribu, Efek Marahi Kakek Suhud?

Tim Editor

Baim Wong (Foto: YouTube/Baim Paula)

ERA.id - Saat ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video memperlihatkan aktor dan YouTuber Baim Wong yang marah-marah dengan seorang kakek bernama Suhud. Bahkan, suami Paula Verhoeven ini menyebut sang kakek sebagai pengemis lantaran membuntutinya terus dari belakang.

Meski begitu, Baim Wong malah sengaja memberikan uang kepada driver ojek online (ojol) di depan kakek itu. Banyak netizen yang menanggapi viralnya video tersebut. Mereka mencibir bapak dua anak ini, karena dinilai telah memperlakukan dan sombong kepada kakek itu.

Dilihat dari kolom komentar Instagram Baim Wong, banyak netizen ramai-ramai menghujatnya. Bahkan, mereka mengancam akan berhenti subscriber atau unsubscriber di kanal YouTube milik Baim Wong bernama Baim Paula hingga unfollow akun Instagram Baim.

Kakek Suhud dan Baim Wong (Foto: Instagram/@lambepelakor_)
Kakek Suhud dan Baim Wong (Foto: Instagram/@lambepelakor_)

 

"Unfollow+unsubscriber," tulis akun @devq********

"Unsubscriber dan unfollow saja nggak sih," kata akun @ameliakurn****
"Gue udah unsaskreb dan unpollow! Siapa yang sama kayak gue," timpal akun @m.ilfa***

Bukan sekedar ancaman, netizen rupanya benar-benar melakukan unsubscriber YouTube-nya. Sebelum viralnya pemberitaan dirinya yang memarahi kakek Suhud, subscriber  Baim Wong terlihat masih berjumlah 19,7 juta pada Sabtu (9/10/2021). Pasca viralnya video dirinya memarahi kakek Suhud, jumlah subscriber sejumlah 9,4 juta pada Kamis (14/10/2021).

Padahal, Baim Wong sudah meminta maaf kepada kakek Suhud lewat Instagram pribadinya. Baim pun meminta maaf atas kesalahannya kepada kakek Suhut. Ia mengaku menyadari kesalahannya dan berniat bertemu dengan si kakek untuk minta maaf secara langsung.

"Maaf untuk kesalahan saya, untuk kakek Suhut, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan, InsyaAllah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maap pak," tulisnya.

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah pada anak keduanya yang lahir bertepatan dengan kejadian tersebut. Meski demikian, Baim berharap sang putra bisa menjadi sosok yang kuat nantinya, mengingat baru saja lahir ia harus menghadapi situasi ini.

"Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin kamu nantinya akan menjadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kelahiran kamu, papa jadi begini dan bilang ini kesialan," pungkas Baim Wong.

Tag: baim wong Paula Verhoeven netizen serang Baim Wong Kakek Suhud kontroversi konten Baim Wong

Bagikan: