Sindir Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dibantu TNI, Deddy Corbuzier: Jadi Duta Karantina, Gue Pindah Warga Negara!

Tim Editor

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier) rachel vennya

ERA.id - Belakangan ini, selebgram Rachel Vennya menjadi perbincangan hingga trending topic Twitter. Hal ini karena dirinya diduga kabur dari karantina Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara usai berlibur di Amerika Serikat.

Mantan istri Niko Al Hakim ini kabur pasca menjalani 3 hari karantina, padahal seharusnya menjalani selama 5 hari. Selain itu, diduga salah seorang anggota TNI juga membantu Rachel Vennya untuk kabur dari karantina.

Banyak beberapa kalangan publik figur yang menyindirnya, salah satunya adalah presenter Deddy Corbuzier. Melalui Instagram pribadinya, ayahanda Azka Corbuzier ini mengatakan jika ada seseorang dijadikan duta karantina, maka dirinya segera pindah warga negara.

Sindiran Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Sindiran Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

 

"Kalau habis ini ada duta karantina. Gue pindah warga negara," tulis Deddy Corbuzier.


Lewat caption Instagram, mantan suami Kalina ini tak mau pernyataannya ini dianggap terlalu serius. Ia pun menganggap sindiran ini hanya sebuah candaan semata.

"Canda karantina," katanya.  

Unggahan itu ramai ditanggapi oleh sejumlah publik figur. Salah satunya adalah dokter Tirta yang sangat menanggapi kaburnya Rachel Vennya dari karantina dibantu oleh TNI.

"4 3 2 1," tulisnya.

Sebelumnya, dokter Tirta juga memberikan sentilan terkait kasus Rachel Vennya. Melalui akun Twitter-nya, dokter Tirta memberikan sentilan terkait kasus Rachel Vennya.

"Paling juga jadi duta karantina. Kaya yang udah udah ye kan," sindirnya.

Tag: Deddy Corbuzier Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur Karantina Rachel Vennya Dibantu TNI

Bagikan: