Dikira Kena Prank, Billy Syahputra Cerita Pengalaman Digrebek Polisi Saat Main ke Rumah Lucinta Luna

| 15 Oct 2021 16:25
Dikira Kena Prank, Billy Syahputra Cerita Pengalaman Digrebek Polisi Saat Main ke Rumah Lucinta Luna
Billy Syahputra (Foto: IG @billysyahputraupdate)

ERA.id - Billy Syahputra nyatanya memiliki pengalaman yang tidak terduga berasam Lucinta Luna. Billy mengungkapkan bahwa ia pernah digrebek polisi saat berkunjung ke rumah Lucinta Luna.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengungkapkan kisah ini saat menjadi bintang tamu di program Rumpi, yang tayang pada Kamis (14/10/2021). Kisah itu terkuat usai Billy dipancing menjawab satu pertanyaan oleh host acara tersebut, yakni Feni Rose.

"Fitnah atau fakta, kamu waktu bikin konten di rumah Lucinta Luna digrebe. Kamu takut dites urin. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Billy pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa saat dirinya berkunjung, rumah Lucinta Luna didatangi oleh beberapa polisi.

"Kalau digrebek beneran, ceritanya panjang," jawab Billy, dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Billy yang kaget akan kejadian saat itu pun mengaku mengira bahwa dirinya sedang di-prank oleh Lucinta Luna. Ia mengira bahwa datangnya polisi termasuk dalam skenario konten. Namun, perkiraan Billy salah, karena Lucinta sendiri juga tidak mengetahui hal itu.

"Tapi intinya gini lagi bikin konten di ruang tamu Lucinta. Tiba-tiba naik ke atas ke kamar. Singkat cerita sudah selesai. Orang Lucinta Luna sama orang saya ini bilang 'bos ada polisi'. 'Lucinta ada polisi kenapa lo?' 'Nggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah'. Sama, kita sama-sama kita di-prank," jelas Billy Syahputra.

Mengetahui polisi datang, Billy dan Lucinta pun memutuskan untuk tetap berada di lantai dua saat itu. Setelah polisi pergi, Billy pun bersiap pulang, tetapi ia sempat dicegat. Meski demikian, Billy kemudian pulang dan polisi kembali ke rumah Lucinta Luna, yang mana cerita selanjutnya ia tidak mengetahui pasti.

"Kita tunggu di atas, selang 20 menit sudah pergi. Polisi nggak naik ke atas. Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Luncinta Luna, gue nggak tahu kelanjutannya. Gue pulang," pungkas Billy Syahputra.

Rekomendasi