Cara Delevingne Blak-blakan Soal Kehidupan Ranjangnya, Ngaku Hilang Perawan di Usia 18 Tahun

Tim Editor

Pengalaman seks Cara Delevingne (instagram/caradelevingne)

ERA.id - Supermodel Cara Delevingne blak-blakan tentang masalah seksualitasnya. Dia mengaku baru kehilangan keperawanannya di usia 18 tahun.

Bersama dengan Sarah Hyland dalam seri Ellen Tube Lady Parts, Cara Delevingne mengungkap bahwa dia baru kehilangan keperawanannya saat usia 18 tahun. Hal ini lantaran dia percaya akan melakukan seks bila waktunya tiba.

"Saya tidak kehilangan keperawanan saya sampai saya berusia 18 tahun. Saya tidak percaya diri dalam berhubungan seks sampai nanti, tetapi saya juga tidak pernah meminta apa yang saya inginkan begitu lama," kata Cara Delevingne, dikutip MetroUK, Sabtu (16/10/2021).


Bintang Carnival Row itu kemudian membahas tentang suara-suara aneh yang keluar dari orang-orang yang berhubungan seks di kamar tidur. Baginya suara-suara orgasme itu terdengar seksi.

"Ini jauh lebih menarik jika Anda mengalami orgasme dan Anda tidak (oragasme) karena saya ingat setelah dikondisikan untuk berpikir, Ini adalah suara yang dibuat orang," ungkapnya.

Lalu, mantan Ashley Bensos itu mengaku sempat mencoba untuk tidak membuat suara atau pun kebisingan saat sedang melakukan hubungan seks dan orgasme. Namun ternyata hal itu menjadi 'sangat panas'.

Apalagi kata Cara, saat dia mencoba untuk menahan hal itu yang terjadi justru dirinya ingin merasakan sesuatu yang lebih banyak lagi.

"Saya ingat berhenti membuat kebisingan atau mencoba untuk benar-benar mempertahankannya dan itu sangat panas ketika Anda hanya mencoba dan tidak membuat suara apa pun dan merasakannya lebih banyak lagi. Ini seperti, 'wah!'," akunya.

Cara Delevingne menjadi salah satu bagian selebritas Hollywood yang terbuka tentang masalah seksualitasnya. Dia dengan berani mengungkap bahwa dirinya adalah seorang panseksual.

Tetapi pada bu,lan Juni ketika dia muncul di podcast Reign, Cara mengaku seksialitasnya masih terus berubah seiring berjalannya waktu.

"Cara saya mendefinisikan diri saya masih berubah sepanjang waktu, apakah itu panseksual, biseksual, saya tidak begitu tahu. Tetapi sekarang saya hampir merasa jauh lebih nyaman menjadi biseksual daripada dulu," katanya saat itu dikutip Dailymail, Sabtu (16/10/2021).

Bagi Cara pribadi, menjadi panseksual atau biseksual secara terang-terangan adalah sebuah kebebasan dan membuat dirinya nyaman dalam melakukan segala sesuatu.

Tag: Cara Delevingne pengalaman seks Cara Delevingne Cara Delevingne sekualitas

Bagikan: