Jada Pinkett Blak-blakan Soal Aktivitas Ranjang Bersama Will Smith, Ada Masalah?

Tim Editor

Jada pinkett dan will smith (instagram/willsmith)

ERA.id - Jada Pinkett, istri dari aktor Will Smith blak-blakan tentang kehidupan pribadinya, terutama masalah ranjang dan seks. Jada mengaku dia dan Smith tidak pernah memiliki masalah seks selama menikah.

Bersama dengan Gwyneth Paltrow di acara Red Table Talk, Jada Pinkett tak malu untuk membicarakan masalah ranjangnya dengan Will Smith. Dia berbagi bagaimana kehidupan seksnya tetap sehat dan berjalan di usia pernikahannya yang ke-24 tahun.

"Hal yang sering saya dan Will bicarakan adalah perjalanannya. Kami memulai ini pada usia yang sangat muda, Anda tahu, 22 tahun. Itu sebabnya akuntabilitas sangat memukul saya karena saya pikir Anda berharap pasangan Anda tahu (apa yang kamu butuhkan), terutama ketika berhubungan seks," kata Jada, dikutip People, Jumat (29/10/2021).


Paltrow yang mendengar jawaban itu pun menimpali dengan menyebut hubungan yang tidak saling mengetahui satu sama lain sangat aneh. Bahkan hal itu bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga.

Namun Jada menyebut dirinya dan Smith memiliki cara terbaik untuk menyelesaikan urusan ranjangnya. Dia mengatakan bahwa selalu ada komunkasi yang terjalin di antaranya dengan Smith dan harus memiliki rasa tanggung jawab satu sama lain.

"Beri tahu saya apa yang Anda butuhkan. Katakan apa yang Anda inginkan, dan di atas itu, saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab untuk melakukan hal yang sama. Saya benar-benar mencoba," jelasnya.

Meski pun hal itu diakuinya sebagai salah satu hal yang kurang nyaman untuk dilakukan, Jada tidak keberatan bila hal itu bisa menyehatkan hubungannya.

Apalagi kata Jada, dalam urusan rumah tangga banyak hal yang perlu dibicarakan terutama seks yang memiliki banyak fantasi bagi setiap orang yang melakukannya.

"Ini tidak nyaman, tetapi sangat sehat, dan saya berpikir tentang seks, karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak kita bicarakan, dan ada begitu banyak fantasi di sekitarnya," katanya.

Jada Pinkett dan Will Smith akan merayakan 24 tahun pernikahannya pada bulan Desember mendatang. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Jaden Smith dan Willow Smith, serta memiliki satu anak sambung dari pernikahan Will Smith sebelumnya.

Tag: will smith Jada Pinkett Smith Jaden Smith jada pinkett masalah seks will smith willow smith

Bagikan: